Perempuan Tionghoa dukung Prabowo-Gibran menangi pilpres

id Prabowo Subianto ,Gibran Rakabuming Raka ,Perempuan Tionghoa,pemilu, pilpres, pilpres 2024, pemilu 2024, capres prabowo

Perempuan Tionghoa dukung Prabowo-Gibran menangi pilpres

Arsip - Capres-cawapres nomor urut 2 Prabowo Subianto (kiri) dan Gibran Rakabuming Raka tiba di lokasi debat kelima Pilpres 2024 di Balai Sidang Jakarta Convention Center (JCC) Senayan, Jakarta, Minggu (4/2/2024) malam. ANTARA FOTO/Aditya Pradana Putra/nym

Jakarta (ANTARA) - Perempuan Tionghoa untuk Indonesia Maju mendeklarasikan dukungan kepada pasangan Prabowo Subianto-Gibran Rakabuming Raka demi keberlanjutan budaya toleransi.

"Kami melihat dan merasakan selama masa bakti bapak Jokowi kita dapat merasakan banyak hal dari mulai keamanan dan bertoleransi. Kami yakin Prabowo-Gibran akan melanjutkan," kata Ketua Perempuan Tionghoa untuk Indonesia Maju, Emma Elizabeth, dalam keterangan persnya di terima di Jakarta, Rabu.

Menurut Emma, rasa toleransi di era pemerintahan Joko Widodo sangat terasa dari mulai saling menghargai perbedaan dan tidak terjadinya diskriminasi suku, ras, agama.

Tidak hanya itu, dia juga menyoroti beberapa program baik yang patut dilanjutkan yakni hilirisasi perekonomian, pemberdayaan Usaha Mikro Kecil Menengah (UMKM) dan kemudahan dalam membuka usaha.

Di satu sisi, dia menilai hanya pasangan Prabowo-Gibran yang berkomitmen untuk melanjutkan seluruh program tersebut.

Karenanya, dia berharap dukungan dari kelompok perempuan Tionghoa mampu mengantarkan Prabowo-Gibran ke kursi orang nomor satu dan nomor dua di Indonesia.

Berita ini telah tayang di Antaranews.com dengan judul: Perempuan Tionghoa dukung Prabowo demi keberlanjutan budaya toleransi
Pewarta :
Editor: Herry Soebanto
COPYRIGHT © ANTARA 2024