Ancol jadi idola, sehari 40 ribu wisatawan kunjungi objek wisata itu

id Imlek,ancol,Dufan ,Dunia Fantasi ,Sea world

Ancol jadi idola, sehari 40 ribu wisatawan kunjungi objek wisata itu

Petugas melayani pengunjung yang akan masuk ke kawasan Ancol di Jakarta Utara pada Kamis (8/2/2024). (ANTARA/Mario Sofia Nasution)

Jakarta (ANTARA) - Sebanyak 40 ribu orang mengunjungi kawasan Ancol di Jakarta Utara pada hari pertama libur panjang dalam rangka Isra Mikraj dan Hari Raya Imlek 2024.

"Hingga pukul 15.00 WIB tercatat 40.000 orang mengunjungi kawasan Ancol," kata Corporate Communication PT Pembangunan Jaya Ancol Tbk, Ariyadi Eko Nugroho di Jakarta, Kamis.

Eko memprediksi puncak kunjungan akan terjadi pada Sabtu 10 Februari 2024. "Kami perkirakan Sabtu itu puncak kunjungan di libur panjang ini," kata dia.

PT Pembangunan Jaya Ancol Tbk dalam Perayaan Imlek 2024 menggelar "Ancol Lunar Fest 2024" yang berlangsung mulai 8 hingga 11 Februari 2024.



Ancol menghadirkan berbagai pertunjukan khas yang identik dengan perayaan Imlek di seluruh unit rekreasinya. Pertunjukan khusus ditampilkan di Pantai Ancol, Dufan, Sea World, Samudra, Atlantis dan juga Jakarta Bird Land.

Selain itu ada "Underwater Dragon Show&Barongsai Darat" di Sea World. Kemudian "Underwater Dragon Show&Mermaid" (putri duyung) di Samudra Ancol.

Berita ini telah tayang di Antaranews.com dengan judul: 40 ribu orang kunjungi Ancol di hari pertama libur panjang
Pewarta :
Editor: Herry Soebanto
COPYRIGHT © ANTARA 2024