Jembatan kaca Kinabalu idola turis RI

id Famtrip Kinabalu, Kinabalu, pariwisata, Tamparuli, jembatan tamparuli

Jembatan kaca Kinabalu idola turis RI

Wisatawan berjalan di atas jembatan kaca Bungalio Hill di Tamparuli, Kota Kinabalu, Malaysia, Kamis (8/2/2023). ANTARA/ (Sinta Ambar)

Kinabalu (ANTARA) - Wisatawan asal Indonesia mengagumi keindahan pemandangan di kawasan Tamparuli, Kota Kinabalu, Malaysia yang dinikmati dari jembatan kaca Bungalio Hill.
 
"Pemandangan di sini sangat indah, berbalut dengan awan," ujar seorang wisatawan asal Indonesia Owen saat berbincang dengan ANTARA di Kinabalu, Kamis.
 
Dengan membeli tiket sebesar RM65 (1RM sekitar Rp3.284), dirinya mengakui jembatan kaca dengan ketebalan 28 milimeter ini mampu memukau pengunjung, sehingga dia bakal membawa rekan untuk berkunjung kembali.
 
Dalam kesempatan yang sama, pengunjung asal Jakarta Hamzah mengungkapkan, meski melalui jembatan kaca yang transparan dengan ketinggian 40-80 kaki, dirinya merasa aman serta bersemangat menjajal jembatan yang baru beroperasi pada Mei tahun lalu ini.
 
Namun demikian, dirinya menyayangkan pemandangan utama yakni Gunung Kinabalu tidak dapat terlihat karena tertutup awan.
 
"Jembatan di Kinabalu aman. Sayang Gunung Kinabalu ketutup awan. Travel agent bisa cobain ini," ujarnya.
 
Senada, salah satu rombongan asal Jakarta, Maya turut mengagumi jembatan kaca di Tamparuli, Kinabalu.
 
Datang dengan sambutan cuaca cerah serta suasana sejuk membuatnya terpukau, serta dengan tiket yang dikeluarkan ia juga mengakui harga tersebut sepadan dengan wahana yang ditawarkan.


Berita ini telah tayang di Antaranews.com dengan judul: Wisatawan Indonesia kagumi jembatan kaca di Kinabalu
Pewarta :
Editor: Herry Soebanto
COPYRIGHT © ANTARA 2024