Toyota sajikan gim simulator balapan

id Toyota GR, simulator, permainan balap mobil

Toyota sajikan gim simulator balapan

Tenan Toyota suguhkan simulator balapan dengan Agya GR di IIMS 2024 (ANTARA/Fitra Ashari)

Jakarta (ANTARA) -
Tenan Toyota menghadirkan permainan simulator balapan dengan menggunakan mobil balap Agya GR di Indonesia Internasional Motor Show 2024 yang menarik minat pengunjung.

Operator simulator Toyota GR Adrian, saat ditemui ANTARA di lokasi pameran di JIExpo Kemayoran Jakarta, Sabtu, mengatakan tujuan dari adanya simulator ini untuk mengajak pengunjung merasakan mengendarai mobil balap seperti aslinya.

"Pertama adanya display Toyota Agya GR buat orang-orang bisa merasakan mobilnya dan di simulatornya mobil ini dalam bentuk game jadi orang bisa merasakan mengendarainya," kata Adrian.

Permainan simulator dan replika dari Toyota Agya GR ini terbukti menarik perhatian pengunjung dan tercatat lebih dari 40 orang sudah mencoba menjadi "pembalap" di permainan ini.

Ada beberapa syarat yang dibutuhkan untuk memainkan permainan ini, selain mendaftar melalui kode QR yang ada di booth Toyota, tinggi pemain harus minimal 150 centimeter dan diperuntukkan bagi dewasa saja.

"Karena ini simulator bukan seperti di pusat permainan biasa, ini harus dewasa atau cukup panjang badannya, terus steeringnya agak berat jadi nggak bisa anak-anak," ucap Adrian.

Selain tinggi badan, Adrian juga menyarankan yang ingin mencoba simulator ini setidaknya memiliki dasar mengendarai mobil atau pengetahuan tentang mengendarai mobil balap.
 

Berita ini telah tayang di Antaranews.com dengan judul: Toyota suguhkan permainan simulator balapan di IIMS 2024