Pertemuan Prabowo-SBY di Cikeas menjadi model, ungkap AHY

id Agus Harimurti Yudhoyono, SBY, Prabowo Subianto

Pertemuan Prabowo-SBY di Cikeas menjadi model, ungkap AHY

Tangkapan layar Ketua Umum Partai Demokrat Agus Harimurti Yudhoyono memberikan keterangan kepada wartawan usai bertemu Wakil Presiden RI Ma’ruf Amin di Jakarta, Sabtu (24/2/2024), dalam kapasitasnya sebagai Menteri ATR/BPN. ANTARA/Rangga Pandu

Jakarta (ANTARA) - Ketua Umum Partai Demokrat Agus Harimurti Yudhoyono mengatakan pertemuan Calon Presiden RI Prabowo Subianto dengan presiden keenam RI Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) di Cikeas, Jawa Barat, Jumat (23/2), dapat menjadi model hubungan antara tokoh bangsa.

"Hubungan saling menghormati ini menurut saya sesuatu yang sangat baik. Ini harus menjadi model dalam hubungan antara tokoh bangsa," kata AHY di Jakarta, Sabtu, dijumpai usai bertemu Wakil Presiden RI Ma’ruf Amin di kediaman resmi Wapres, Jakarta, Sabtu petang, dalam kapasitasnya sebagai Menteri Agraria dan Tata Ruang/Kepala Badan Pertanahan Nasional.

AHY yang merupakan putra SBY mengaku belum mendapatkan cerita dari ayahnya mengenai isi pembicaraan dengan Prabowo di Cikeas. AHY baru saja kembali dari kunjungan kerja sebagai menteri di Manado, Sulawesi Utara.

Namun, dia bersyukur dua tokoh bangsa itu melakukan pertemuan.

"

Berita ini telah tayang di Antaranews.com dengan judul: AHY: Pertemuan Prabowo-SBY di Cikeas dapat menjadi model
Pewarta :
Editor: Herry Soebanto
COPYRIGHT © ANTARA 2024