PSG loyo kontra Rennes

id Liga Prancis,Paris Saint Germain,Goncalo Ramos,Rennes

PSG loyo kontra Rennes

Penyerang Paris Saint-Germain Goncalo Ramos merayakan golnya dalam pertandingan Ligue 1 Prancis antara PSG dan Rennes di Stadion Parc des Princes, Paris, Prancis, pada 25 Februari 2024. (AFP/FRANCK FIFE)

Jakarta (ANTARA) - Goncalo Ramos mengonversi penalti dengan tendangan terakhir dalam pertandingan Paris-Saint Germain yang tengah memuncaki klasemen Liga 1 Prancis melawan Rennes pada Minggu yang berkesudahan 1-1.

Brest kokoh pada urutan kedua dan terpaut 11 poin di bawah PSG, setelah mengalahkan Strasbourg 3-0 sehari sebelumnya.

Monaco merangsek ke posisi ketiga ketika striker Jepang Takumi Minamino mencetak gol pada menit kedua tambahan waktu untuk memberi mereka kemenangan 3-2 dalam menit-menit terakhir di kandang Lens pada Minggu.

Nice bermain imbang 0-0 di kandang Clermont untuk menempati peringkat keempat dalam klasemen, sedangkan Lille menyerang 1-3 kepada Toulouse. Lille kini berada pada peringkat kelima.

Rennes, yang mengalahkan AC Milan dalam Liga Europa pada Kamis, mengistirahatkan Benjamin Bourigeaud yang menjadi pencetak hattrick melawan Milan, dan Martin Terrier.

Mereka tetap unggul saat Amine Gouiri melepaskan tembakan ke pojok atas pada menit ke-39.

PSG menarik ke luar lapangan striker bintang Kylian Mbappe, yang berencana hengkang akhir musim, setelah bermain selama satu jam.

“Kami harus terbiasa bermain tanpa Kylian Mbappe,” kata pelatih Luis Enrique yang juga menarik Ousmane Dembele dan Bradley Barcola.

“Ini pesan untuk semua orang,” kata Enrique seperti dikutip AFP, yang melukiskan dia tak segan mengganti pemain mana pun yang dianggapnya harus diganti. "Saya sangat menuntut kepada para pemain."


Berita ini telah tayang di Antaranews.com dengan judul: Ramos selamatkan PSG dari kekalahan untuk imbangi Rennes 1-1
Pewarta :
Editor: Herry Soebanto
COPYRIGHT © ANTARA 2024