PPP mengucapkan selamat kepada Prabowo-Gibran

id PPP,Mardiono,Prabowo-Gibran,Pemilu 2024,Pilpres 2024

PPP mengucapkan selamat kepada Prabowo-Gibran

Plt Ketua Umum PPP Mardiono saat rapat pengurus harian DPP PPP ke-21 di Kantor DPP PPP, Jakarta, Kamis (21/3/2024).  ANTARA/HO-PPP

Jakarta (ANTARA) - Plt Ketua Umum Partai Persatuan Pembangunan Mardiono mewakili seluruh keluarga besar PPP turut memberikan selamat kepada kepada pasangan presiden dan wakil presiden terpilih Prabowo Subianto-Gibran Rakabuming Raka

Hal itu disampaikan Mardiono saat rapat pengurus harian DPP PPP ke-21 di Kantor DPP PPP, Jakarta, Kamis (21/3).

"Atas nama keluarga besar Partai Persatuan Pembangunan kami mengucapkan selamat kepada bapak H. Prabowo Subianto dan bapak Gibran Rakabuming Raka yang telah mendapatkan suara tertinggi hasil pemilihan presiden dan wakil presiden berdasarkan hasil rekapitulasi suara nasional Komisi Pemilihan Umum Republik Indonesia pada tanggal 20 Maret 2024," kata Mardiono dalam keterangannya di Jakarta, Jumat.

Mardiono dan segenap keluarga besar partai berlambang ka'bah turut mendoakan agar hasil Pilpres ini adalah yang terbaik bagi Indonesia.

"Semoga hasil pemilihan Presiden dan Wakil Presiden ini merupakan yang terbaik untuk bangsa, negara dan rakyat Indonesia" ujarnya.

Berita ini telah tayang di Antaranews.com dengan judul: PPP beri selamat ke Prabowo-Gibran
Pewarta :
Editor: Herry Soebanto
COPYRIGHT © ANTARA 2024