Prabowo temui Surya Paloh hingga video penyiksaan

id Surya paloh, prabowo subianto, pangdam cenderawasih, video viral, personel tni, mendagri, unhcr, pengungsi rohingya, pre

Prabowo temui Surya Paloh hingga video penyiksaan

Presiden terpilih periode 2024-2029 Prabowo Subianto (kanan) berjabat tangan dengan Ketua Umum Partai NasDem Surya Paloh (kiri) saat memberikan keterangan pers usai melakukan pertemuan tertutup di NasDem Tower, Jakarta, Jumat (22/3/2024). ANTARA FOTO/Galih Pradipta/am.

Jakarta (ANTARA) -
Lima berita politik pada Jumat (22/3) yang masih menarik untuk dibaca dan menjadi perhatian publik, mulai dari Prabowo Subianto bertemu Surya Paloh hingga video masyarakat sipil disiksa oknum TNI.
 
Klik di sini untuk berita selengkapnya
 
1. Prabowo temui Surya Paloh di NasDem Tower
 
 
Calon presiden Prabowo Subianto yang telah dinyatakan unggul dalam Pemilu Presiden (Pilpres) 2024, menemui Ketua Umum Partai NasDem Surya Paloh di NasDem Tower, Jakarta, Jumat.
 
 
Selengkapnya di sini
 
 
2. Pangdam Cenderawasih: Video penyiksaan warga sipil masih diselidiki
 
 
Pangdam XVII/ Cenderawasih Mayjen TNI Izak Pangemanan mengaku pihaknya masih melakukan penyelidikan terkait video penyiksaan terhadap warga sipil yang diduga dilakukan oknum anggota TNI.
 
 
Selengkapnya di sini
 
3. Presiden Jokowi tiba di Semarang untuk tinjau banjir di Demak
 
 
Presiden RI Joko Widodo tiba di Pangkalan Udara Utama TNI AD Ahmad Yani, Kota Semarang, Jawa Tengah, Jumat, untuk meninjau lokasi terdampak banjir di Kabupaten Demak.
 
Selengkapnya di sini
 
4. UNHCR tegaskan bantu pemerintah terkait pengungsi Rohingya di Aceh
  
UNHCR dan IOM siap membantu Pemerintah Aceh Barat dengan memobilisasi bantuan terkait kedatangan puluhan pengungsi Rohingya di kabupaten setempat, saat ini tim lembaga pengungsi PBB itu sudah berada di lokasi.
 
Selengkapnya di sini
  
5. Mendagri dorong pemerataan pembangunan desa dan kota
 
Menteri Dalam Negeri (Mendagri) Tito Karnavian mendorong pemerataan program pembangunan desa dan kota dapat berjalan secara serentak.
 
Selengkapnya di sini
 
Berita ini telah tayang di Antaranews.com dengan judul: Politik kemarin, Prabowo temui Surya Paloh hingga video penyiksaan
Pewarta :
Editor: Herry Soebanto
COPYRIGHT © ANTARA 2024