Liga 1: Pemain Borneo FC, Fajar Faturrahman latihan intensif, meski puasa

id Fajar Faturrahman,Borneo FC,Liga 1 Indonesia,PSM Makassar,Liga 1

Liga 1: Pemain Borneo FC, Fajar Faturrahman latihan intensif, meski puasa

Bek Borneo FC Fajar Faturrahman. (HO/Borneofc.id)

Jakarta (ANTARA) - Bek sayap Borneo FC Fajar Faturrahman enggan menjadikan ibadah puasa sebagai halangan untuk berlatih bersama tim Pesut Etam dalam rangka mempersiapkan diri menghadapi kompetisi Liga 1 Indonesia.
 
Dikutip dari laman resmi klub, Senin, Fajar menjelaskan menjalankan latihan sembari melakukan ibadah puasa adalah tantangan yang perlu ia atasi sebagai umat Muslim.
 
"Kalau bagi saya pribadi, latihan sembari puasa adalah tantangan yang nikmat. Tak ada halangan bagi saya untuk terus puasa, karena ini juga menjadi rutinitas setiap tahunnya," tegas Fajar.
 
Peraih medali emas SEA Games 2023 itu menambahkan, di awal-awal puasa pemain sudah mendapatkan jatah libur usai menjalani pekan ke-29 melawan PSS Sleman pada 14 Maret.
 
Fajar menilai libur enam hari yang diberikan manajemen memberikan dampak yang sangat bagus bagi psikologis pemain secara keseluruhan.
 
"Kami bisa kembali latihan dengan suasana lebih segar setelah libur. Tapi tentu saja sekarang kami harus kerja keras lagi dalam latihan," ungkap Fajar.
  
Berita ini telah tayang di Antaranews.com dengan judul: Fajar Faturrahman tak jadikan puasa sebagai halangan untuk latihan