Libur Lebaran 2024, berbagai atraksi disajikan Ancol

id Ancol,Idul Fitri,Lebaran di Ancol ,Dunia Fantasi ,Dufan ,Shalat Idul Fitri di Ancol ,Idul Fitri Ancol

Libur Lebaran 2024, berbagai atraksi disajikan Ancol

Direktur Operasional PT Pembangunan Jaya Ancol Tbk Eddy Prastiyo dalam jumpa pers yang digelar di Jakarta, Kamis (28/3/2024). ANTARA/Mario Sofia Nasution

Jakarta (ANTARA) - PT Pembangunan Jaya Ancol Tbk menyiapkan sejumlah pertunjukan dalam menyambut libur Hari Raya Idul Fitri 1445 Hijriah dengan tema Festival Raya Kemenangan yang berlangsung pada 10 April-21 April 2024.

“Ini merupakan libur tahun kedua pasca COVID-19 dan diharapkan dapat lebih semarak karena kami menyiapkan pertunjukan yang baru untuk disajikan kepada pengunjung,” kata Direktur Operasional PT Pembangunan Jaya Ancol Tbk, Eddy Prastiyo dalam jumpa pers di Jakarta, Kamis.

Ia mengatakan, pihaknya terus berkomitmen memberikan inovasi yang terbaik agar warga Jakarta maupun dari luar Jakarta memilih Ancol sebagai destinasi wisata di saat libur Idul Fitri.

“Kami berharap pengunjung dan masyarakat nyaman dan senang menghabiskan waktu libur di Ancol,” kata dia.

Seperti tahun sebelumnya, Ancol Taman Impian akan menggelar Shalat Idul Fitri di tepi pantai yang berlokasi di Stone Area Symphony of The Sea pada hari pertama Idul Fitri atau tanggal 10 April 2024 mulai pukul 06.30 WIB.
 

Kemudian kemeriahan Hari Kemenangan juga dihadirkan Parade Tandu Tumpeng Ketupat diiringi marawis pada jam 14.30 dimulai dari Stone Area Symphony of The Sea sampai Pantai Lagoon.

Dilanjutkan "Live Cooking Big Kuali" di Stage Pantai Lagoon, yaitu memasak hidangan Lebaran seperti opor ayam dan sayur labu langsung bersama para pengunjung. Pengunjung dapat menikmati langsung ketika sudah matang dan berlangsung 11 April pukul 15.00 WIB.

Acara semakin meriah dengan "live music" di Pantai Lagoon mulai pukul 15.30 WIB. Malam harinya, ada konser musik spesial yang  menampilkan D’Masiv pada 12 April, Last Child pada 13 April dan Vieratale pada 14 April mulai pukul 20.30 WIB.

 

Berita ini telah tayang di Antaranews.com dengan judul: Ini keseruan di Ancol saat libur Lebaran
Pewarta :
Editor: Herry Soebanto
COPYRIGHT © ANTARA 2024