Gaet wisatawan, Ancol gelar barongsai-dragon bawah air

id Ancol,Imlek,libur,2024

Gaet wisatawan, Ancol gelar barongsai-dragon bawah air

Pengunjung Sea World Ancol menikmati pertunjukan barongsai dan dragon bawah air pada acara Ancol Lunar Fest dalam rangka libur Imlek di Jakarta, Kamis (8/2/2024). ANTARA/Mario Sofia Nasution

Jakarta (ANTARA) - PT Pembangunan Jaya Ancol Tbk menghadirkan pertunjukan bawah air berupa barongsai dan dragon (naga) menyambut perayaan Imlek 2024.

Direktur Operasional PT Pembangunan Jaya Ancol Tbk, Eddy Prastiyo mengatakan khusus hari ini ada pertunjukan bawah air barongsai dan dragon.

"Hampir di semua unit wahana ada pertunjukan barongsai dan permainan berhadiah bagi pengunjung," kata dia di Jakarta, Kamis.

Selain itu dalam menyambut libur panjang pihaknya menyediakan hiburan baru bagi pengunjung yang berlibur ke Ancol.

Ia mengatakan untuk wahana Sea World ada dua kali pertunjukan bawah air dalam sehari yakni pukul 11.30 WIB dan 14.30 WIB.

"Pertunjukan ini melibatkan lima hingga enam penyelam profesional baik sebagai pemeran putri duyung (mermaid), barongsai maupun liong (arak-arakan naga)," kata dia

Sementara itu Corporate Communication PT Pembangunan Jaya Ancol Tbk, Ariyadi Eko Nugroho menambahkan dalam menyambut Hari Raya Imlek 2024, Ancol menghadirkan suasana perayaan di dalam kawasan Ancol sehingga memberikan warna lain.

"Untuk menyambut perayaan Imlek 2024 bertajuk Ancol Lunar Festival yang digelar mulai dari 8 hingga 11 Februari 2024,” katanya.



Berita ini telah tayang di Antaranews.com dengan judul: Ancol hadirkan barongsai dan dragon bawah air di perayaan Imlek
Pewarta :
Editor: Herry Soebanto
COPYRIGHT © ANTARA 2024