Tayang di Prime Video, "Gampang Cuan" hingga "Fallout"

id prime video,film streaming,gampang cuan,fallout,streaming film

Tayang di Prime Video, "Gampang Cuan" hingga "Fallout"

Cuplikan film "Gampang Cuan". (ANTARA/HO-Prime Video)

Jakarta (ANTARA) - Platform streaming online Prime Video memperbarui koleksi film mereka bulan ini, mulai dari film Indonesia "Gampang Cuan" sampai "Fallout" yang diadaptasi dari video game.

Berikut ini film-film yang akan tayang di Prime Video pada April. 

1. "Gampang Cuan"

Tiga bersaudara mewarisi utang sang ayah sebesar Rp300 juta, pilihan mereka ialah lunasi dalam tiga bulan atau rumah keluarga disita. Mereka merantau ke Jakarta untuk mencari uang dan membohongi sang ibu yang masih tinggal di rumah itu.


2. "Di Ambang Kematian"

Kisah "Di Ambang Kematian" diangkat dari utasan viral dari @jeropoint di media sosial, menceritakan Nadia yang berada di ambang kematian. Dia menyadari akan menjadi korban ritual sang ayah, yang telah merenggut nyawa ibunya. 
 
Poster film "Mukidi". (ANTARA/HO-Prime Video)


3. "Mukidi"

Mukidi mendapat pekerjaan sebagai analis kredit karena kesalahpahaman. Didorong rasa ingin membantu orang lain, dia menyetujui setiap permohonan kredit yang diajukan.

4. "Musica"

Film "Musica" mengisahkan cinta remaja seorang laki-laki dengan kondisi sinestesia yang ingin menjadi kreator. Dia harus menerima masa depan yang tidak pasti sambil menghadapi berbagai persoalan hidupnya.

5. "How To Date Billy Walsh"

Archie memendam rasa cintanya kepada Amelia, sahabat sejak kecil. Amelia justru jatuh cinta kepada murid baru Billy Walsh.


Berita ini telah tayang di Antaranews.com dengan judul: "Gampang Cuan" hingga "Fallout" tayang di Prime Video April
Pewarta :
Editor: Herry Soebanto
COPYRIGHT © ANTARA 2024