Meriahkan Grand Opening Miniso Transmart, Refal Hady ungkap barang yang wajib dibawa untuk syuting

id miniso transmart

Meriahkan Grand Opening Miniso Transmart, Refal Hady ungkap barang yang wajib dibawa untuk syuting

Refal Hady meriahkan Grand Opening Miniso Transmart di Mal Kota Kasablanka (ANTARA/HO-Miniso)

Yogyakarta (ANTARA) - Berprofesi sebagai salah satu aktor terkenal, Refal Hady sibuk menjalani aktivitasnya seperti syuting dan pemotretan. Untuk itu, pemain Wedding Agreement itu selalu membawa barang-barang yang dibutuhkan selama pergi bekerja.

Dalam Grand Opening Miniso Transmart di Mal Kota Kasablanka, Refal mengungkapkan apa saja barang-barang yang wajib dibawa saat bepergian. Salah satunya yaitu kipas portable.

"Yang nggak boleh ketinggalan itu kipas angin, karena kita nggak tahu gimana kondisi di lokasi syuting," tutur Refal di Grand Opening Miniso Transmart di Mal Kota Kasablanka, Jakarta Selatan, Sabtu (30/3).

Dalam siaran pers yang diterima di Yogyakarta, Rabu, Refal menyebutkan juga selalu membawa powerbank, tumbler, penyangga leher dan penutup mata. Refal menambahkan, barang-barang tersebut bisa didapatkan dengan mudah di Miniso.

Diketahui, toko perlengkapan terkemuka, Miniso resmi hadir di Transmart Kota Kasablanka pada Sabtu (30/3). Dibukanya Miniso di salah satu toko ritel milik Transcorp itu sebagai respons atas pemenuhan kebutuhan masyarakat terhadap dinamisnya perubahan gaya hidup dan memenuhi ketersediaan barang-barang yang sedang hip dibahas para influencer di media sosial.

Manager Operasional Miniso Rahmat Vitriansyah menjelaskan bahwa pembukaan gerai di Transmart mengusung konsep baru yaitu dengan produk IP (produk berlisensi) terbanyak. 

"Sudah ada banyak kerja sama dengan Disney, Pokemon terbaru dan membawa pengalaman berbelanja. Di sini kita juga ada kerja sama dengan Brand Ambassador Prilly untuk produk parfum," ucapnya.

Rahmat juga mengungkapkan alasannya memilih Refli Hady untuk hadir sebagai bintang tamu peresmian gerainya itu, di mana aktor yang membintangi film Wedding Agreement tersebut memiliki fans yang cukup banyak dan diharapkan bisa ikut hadir merasakan pengalaman berbelanja di Miniso Transfmart Kota Kasablanka.

Sementara itu, President Director & CEO dari PT Trans Retail Indonesia Shafie Shamsuddin mengemukakan Gerai Miniso di Transmart Kota Kasablanka ini akan menampilkan beragam produk unggulan dari Miniso yang dikenal dengan desain inovatif, kualitas tinggi, dan harga terjangkau, mulai dari aksesori mode, peralatan rumah tangga, hingga perlengkapan elektronik.

"Dengan begitu, pelanggan akan menemukan pilihan yang luas untuk memenuhi berbagai kebutuhan sehari-hari mereka hanya dalam satu kali berkunjung ke Transmart," tutur Shafie Shamsuddin.

Selain itu, melalui  toko terbaru ini, Miniso terus meningkatkan standar pengalaman berbelanja dengan menyajikan beragam produk gaya hidup kepada para pelanggan, menawarkan koleksi khusus yang lengkap, termasuk hasil kolaborasi eksklusif dengan Barbie dan Sanrio yang telah lama dinantikan.

Ragam produk dari kerja sama ini memperkuat posisi Miniso sebagai destinasi utama bagi barang barang eksklusif, memenuhi kebutuhan para penggemar setia MINiSO di salah satu pusat perbelanjaan terfavorit di Jakarta Selatan ini.

Dalam kesempatan tersebut, Shafie juga menjelaskan latar belakang kolaborasi dengan Miniso. Menurut dia, tren produk viral yang sangat diminati di kalangan anak muda saat ini menjadi sebuah gaya hidup yang tidak lepas dari perkembangan masyarakat. Dan produk viral tersebut menjadi item yang wajib tersedia di setiap toko para pelaku bisnis ritel di Indonesia.

Ketersediaan barang yang sedang hip dan banyak dibahas oleh para influencer di sosial media menjadi faktor penentu daya saing sebuah perusahaan di tengah-tengah kompetisi bisnis yang ada saat ini.

Untuk menarik pelanggan milenial serta generasi Z dan Alpha yang muda, dinamis dan kreatif serta senang dengan tren dan punya kecenderungan FOMO (Fear Of Missing Out) sebagai pasar yang potensial, Transmart bekerja sama dengan Miniso, salah satu perusahaan yang juga memiliki target pasar dan budaya yang sama.

Transmart dan Miniso berkolaborasi membentuk sebuah ekosistem bisnis yang asertif dan cepat dalam menyediakan permintaan pasar dan perubahan gaya hidup yang dinamis, fokus pada produk dan pelayanan yang berkualitas sembari menantang diri sendiri untuk selalu menyediakan seluruh kebutuhan yang sesuai dengan demand pelanggan.

"Oleh karena itu, Transmart dengan bangga mengumumkan kolaborasi terbaru tersebut melalui pembukaan gerai pertama dengan konsep shop-in-shop di Transmart Kota Kasablanka yang diresmikan pada Sabtu, 30 Maret 2024 menghadirkan pengalaman berbelanja baru bagi pelanggan setia Transmart," ucapnya.

Dia juga memuji komitmen Miniso untuk meningkatkan investasi mereka dengan menambah sampai tiga kali lipat jumlah gerainya di Indonesia dari yang saat ini sudah ada tersebar di berbagai lokasi di Indonesia menyediakan produk yang inovatif dan fokus pada kualitas produk serta kepuasan pelanggan.

"Kerja sama Transmart dengan Miniso ini menandai sebuah kolaborasi antar dua perusahaan yang memiliki budaya kerja yang sama yang menjadikan customer demand sebagai fokus utama strategi kami. Rencana Miniso untuk meningkatkan jumlah gerainya sampai tiga kali lipat dari yang sudah ada saat ini, menurut kami menjadi langkah yang tepat karena membawa Miniso hadir lebih dekat dengan pelanggannya yaitu anak-anak muda kreatif dan dinamis serta senang dengan hal-hal viral," katanya.

Lebih jauh dia mengatakan, kerja sama Transmart dengan Miniso ini tidak hanya berhenti dengan satu gerai di Transmart Kota Kasablanka saja karena dalam waktu dekat Miniso akan hadir juga menjadi bagian keluarga besar Transmart di gerai-gerai kami yang lainnya. Kerjasama partnership ini menjadi bukti kuat kolaborasi sukses antara Transmart dan Miniso.

"Kami sangat menyambut dengan tangan terbuka bagi mitra-mitra kami yang lain baik lokal maupun internasional untuk berkolaborasi bersama untuk menghasilkan sebuah kerja sama yang saling menguntungkan tidak hanya bagi masing perusahaan namun juga bagi pelanggan dan masyarakat luas melalui sebuah win-win partnership," tuturnya.