BNN-YARFI mengedukasi masyarakat Indonesia bahaya narkoba

id BNN ,YARFI,Narkotika

BNN-YARFI mengedukasi masyarakat Indonesia bahaya narkoba

Kepala Biro Humas dan Protokol BNN RI, Sulistyo Pudjo Hartono (kiri) dan Direktur YARFI Hevizon Yulis (kanan) , di Kantor BNN, Cawang, Jakarta Timur, Rabu (3/4/2024). ANTARA/HO- Humas BNN.

Jakarta (ANTARA) - Badan Narkotika Nasional (BNN) RI menggandeng Yayasan Rumah Film Indonesia (YARFI) dalam mengedukasi dan mendistribusikan masyarakat akan bahaya mengkonsumsi narkotika.

"YARFI merupakan mitra yang tepat karena melingkupi artis selaku public figure memiliki peran yang kuat dalam memengaruhi perilaku masyarakat," kata Kepala Biro Humas dan Protokol BNN RI Sulistyo Pudjo Hartono, di Kantor BNN, Cawang, Jakarta Timur, Rabu.



Pudjo mengatakan peredaran narkotika merupakan ancaman yang serius untuk kalangan masyarakat. Semua lapisan mulai dari pelajar, pekerja, hingga orang tua masuk radar bandar dalam mengedarkan barang haram tersebut.

"Tidak terkecuali peredaran narkotika di kalangan dunia entertainment. BNN harus menyampaikan sosialisasi ke seluruh kalangan masyarakat tersebut untuk menghindar aktivitas jual beli narkotika," ujarnya.

Oleh karena itu, kata dia, pihaknya mengajak YARFI untuk bekerja sama dalam menyampaikan pesan pesan tersebut melalui media film.




Berita ini telah tayang di Antaranews.com dengan judul: BNN gandeng YARFI untuk edukasi masyarakat bahaya narkotika
Pewarta :
Editor: Herry Soebanto
COPYRIGHT © ANTARA 2024