"Badarawuhi Di Desa Penari", tayang perdana di AS

id Badarawuhi di Desa Penari,Film horor,Penayangan perdana,Amerika Serikat

"Badarawuhi Di Desa Penari", tayang perdana di AS

Para pemeran dan tim produksi film "Badarawuhi Di Desa Penari" saat acara penayangan perdana di bioskop studio IMAX MCA, Westfield Century City, Los Angeles, Amerika Serikat pada Kamis (4/4/2024) waktu setempat. (ANTARA/HO-Film Badarawuhi Di Desa Penari)

Jakarta (ANTARA) - Film "Badarawuhi Di Desa Penari" garapan sutradara Kimo Stamboel yang diproduksi MD Pictures menggelar acara penayangan perdana di bioskop studio IMAX MCA, Westfield Century City, Los Angeles, Amerika Serikat pada Kamis (4/4) malam waktu setempat atau Jumat (5/4) pagi waktu Indonesia.

"Sebuah kehormatan untuk film Indonesia bisa ada di sini, dan kirim doa buat kita supaya film kita disukai di sini," kata pemeran film "Badarawuhi Di Desa Penari" Jourdy Pranata dalam keterangan resmi yang diterima pada Jumat (5/4).

Film ini dijadwalkan akan tayang di bioskop Amerika Serikat pada pertengahan bulan April 2024 dengan judul "Dancing Village: The Curse Begins".

Produser sekaligus CEO MD Pictures Manoj Punjabi mengatakan pemutaran perdana "Badarawuhi Di Desa Penari" mendapat sambutan positif dari penonton Amerika Serikat.

Menurutnya, antusias penonton terlihat saat beberapa pemain dan sutradara tiba di red carpet serta jumlah tamu undangan datang melebihi bangku yang disediakan.



Berita ini telah tayang di Antaranews.com dengan judul: Film "Badarawuhi Di Desa Penari" tayang perdana di Amerika Serikat
Pewarta :
Editor: Herry Soebanto
COPYRIGHT © ANTARA 2024