Aulia Sarah bawa "Badarawuhi" tambah gelap

id Aulia sarah, badarawuhi, badarawuhi di desa penari

Aulia Sarah bawa "Badarawuhi" tambah gelap

Aulia Sarah saat ditemui di promo filn terbarunya "Badarawuhi di Desa Penari" di Jakarta, Senin (29/1/2024) (ANTARA/Fitra Ashari)

Jakarta (ANTARA) -
Pemain film dan sinetron Aulia Sarah menyebut akan membawa karakter Badarawuhi dari KKN Desa Penari "universe" menjadi lebih gelap dari karakter Badarawuhi di film sebelumnya.
 
"Dari sini sudah kelihatan 'look' Badarawuhi terlihat sangat berbeda dari KKN Desa Penari, harusnya akan menjadi lebih 'dark', itu yang aku bisa bilang," kata Aulia dalam promosi film "Badarawuhi di Desa Penari" di Jakarta, Senin.
 
Aulia mengatakan, film yang diangkat dari cerita viral daring karya Simpleman ini akan lebih mengeksplorasi karakter Badarawuhi lebih dalam daripada beberapa film KKN Desa Penari sebelumnya.
 
Dalam memerankan karakter Badarawuhi, Aulia rela dandan berjam-jam bahkan menjalani panggilan syuting saat subuh untuk mendapatkan tampilan yang berbeda dan lebih mencekam di film terbarunya ini.
 
"Penampilan baru kalau dari tadi ngeh first looknya ini beda banget, itu prosesnya juga lama kurang lebih 3 jam (dandan)," katanya sambil tertawa.
 
Kualitas film yang dihadirkan juga dinilai Aulia akan lebih baik dari segi skenario hingga pengambilan gambar.
 

Berita ini telah tayang di Antaranews.com dengan judul: Aulia Sarah bawa sosok Badarawuhi lebih "dark"