Jokowi menggelar "open house" untuk warga di Istana pada Lebaran 2024

id open house,ramah tamah,Istana Presiden,Presiden,Jokowi,Idul Fitri,Lebaran

Jokowi menggelar "open house" untuk warga di Istana pada Lebaran 2024

Kepala Biro Protokol Sekretariat Presiden Yusuf Permana dan Kepala Staf Presiden Heru Budi Hartono di halaman Istana Merdeka Jakarta, Senin (8/4/2024). (ANTARA/Andi Firdaus)

Jakarta (ANTARA) - Presiden RI Joko Widodo menggelar acara ramah tamah atau open house saat Hari Raya Idul Fitri 1445 Hijriah dan memperbolehkan masyarakat untuk menyambangi Istana Kepresidenan Jakarta.

Kepala Biro Protokol Sekretariat Presiden Yusuf Permana mengatakan pihak Istana menggelar open house untuk pejabat dan masyarakat pada Hari Raya Idul Fitri 1 Syawal 1445 Hijriah yang diperkirakan jatuh pada Rabu (10/4).

"Rencana kita akan mulai open house untuk pejabat dan masyarakat pada hari Rabu Insya Allah 1 Syawal pukul 9 (pagi)," kata Yusuf saat ditemui di halaman Istana Merdeka Jakarta, Senin.



Yusuf menjelaskan bahwa tidak ada undangan untuk pejabat dan masyarakat yang ingin melakukan halal bihalal bersama Presiden Jokowi.

Namun demikian, masyarakat juga harus tertib dan mengikuti aturan yang berlaku di Istana.


Berita ini telah tayang di Antaranews.com dengan judul: Presiden gelar "open house" untuk warga di Istana Jakarta saat Lebaran
Pewarta :
Editor: Herry Soebanto
COPYRIGHT © ANTARA 2024