MotoGP: Pembalap Rins ulangi juarai di AS

id Alex rins,fabio quartararo,motogp amerika,motogp amerika 2024,motogp 2024,monster energy yamaha

MotoGP: Pembalap Rins ulangi juarai di AS

Alex RIns (ANTARA/HO/Monster Energy Yamaha)

Jakarta (ANTARA) - Pembalap Monster Energy Yamaha Alex Rins bertekad untuk mengulangi kemenangan pada MotoGP Amerika di Circuit of the Americas (COTA), Austin, Texas, akhir pekan ini.

“Tentu saja saya sangat senang bisa kembali ke COTA. Ini adalah trek yang sangat saya sukai, dan kemenangan tahun lalu adalah sesuatu yang istimewa. Saya sangat menantikan GP ini, yang merupakan salah satu favorit saya,” kata Rins, dikutip dari keterangan resmi Yamaha, Jumat.

Meskipun COTA dikenal cukup rumit, Rins menyukai karakteristik uniknya dan mengantisipasi balapan akhir pekan yang positif. Dia kembali dengan semangat tinggi ke tempat di mana tahun lalu dia memenangkan balapan utama MotoGP Amerika dan menempati posisi kedua di Sprint.

Ia pun menghiasi podium kelas premier di sana pada tahun 2022 dengan peringkat kedua dan tahun 2019 dengan peringkat pertama.
 

Rins juga berdiri di podium kelas Moto2 pada tahun 2016 dan 2015 masing-masing untuk meraih kemenangan dan tempat ketiga, dan pada tahun 2013 dia mengamankan kemenangan Moto3 di tanah Amerika.

Berita ini telah tayang di Antaranews.com dengan judul: Rins bertekad ulangi kemenangan di MotoGP Amerika
Pewarta :
Editor: Herry Soebanto
COPYRIGHT © ANTARA 2024