Bayern Muenchen habis-habisan kontra Arsenal

id Thomas Tuchel,Bayern Muenchen,liga champions,arsenal

Bayern Muenchen habis-habisan kontra Arsenal

Pelatih kepala Bayern Munich asal Jerman Thomas Tuchel berbicara selama konferensi pers menjelang pertandingan sepak bola leg kedua perempat final Liga Champions UEFA melawan Arsenal, di Stadion Allianz Arena, di Munich, pada 16 April 2024. (ANTARA/AFP/Michaela Stache)

Jakarta (ANTARA) - Pelatih Bayern Muenchen Thomas Tuchel mengatakan anak-anak asuhnya akan mengerahkan segalanya untuk memenangkan laga melawan Arsenal pada leg kedua perempat final Liga Champions (UCL) di Allianz Arena, pada Kamis (18/4) pukul 02.00 WIB.

Mengantongi laga imbang 2-2 pada pertemuan pertama di Stadion Emirates pekan lalu, Tuchel ingin Bayern mengobati luka performa di liga dan piala domestik untuk menembus semifinal UCL lagi setelah terakhir kali pada musim 2019/2020, musim dimana akhirnya mereka keluar sebagai juara mengalahkan Paris Saint-Germain (PSG) dengan skor 1-0 di Estadio da Luz, Portugal.

"Kami memerlukan segalanya lagi. Kami memerlukan semangat dan disiplin taktis yang sama seperti pada leg pertama. Kami sangat ingin memenangkan pertandingan ini," kata Tuchel, seperti dilansir dari laman resmi klub, Rabu.

"Ini adalah pertandingan 50:50. Kami ingin mencapai semi-final lagi setelah sekian lama dan terus melaju," tambahnya.

Pelatih asal Jerman itu memandang laga melawan Arsenal, timnya memiliki sedikit keunggulan yaitu pengalaman yang rutin bermain di panggung besar UCL.

Sementara untuk The Gunners, musim ini adalah musim comeback-nya setelah terakhir kali berlaga di turnamen antar klub paling bergengsi di Eropa ini pada musim 2016/2017.


Berita ini telah tayang di Antaranews.com dengan judul: Thomas Tuchel: Bayern akan mengerahkan segalanya lawan Arsenal
Pewarta :
Editor: Herry Soebanto
COPYRIGHT © ANTARA 2024