Bayern Muenchen tiga kali menang, Tuchel senang dan semangat

id Thomas Tuchel,Bayern Muenchen,Liga Jerman

Bayern Muenchen tiga kali menang, Tuchel senang dan semangat

Pelatih Bayern Muenchen Thomas Tuchel menyaksikan pertandingan dengan duduk di atas koper saat Bayern Muenchen menang 2-1 atas RB Leipzig pada pertandingan pekan ke-23 Bundesliga. ANTARA/AFP/Michaela Stache/am.

Jakarta (ANTARA) - Pelatih Bayern Muenchen Thomas Tuchel senang dengan catatan tiga kemenangan beruntun yang diraih Die Rotten di semua kompetisi.

Bayern Muenchen meraih tiga kemenangan beruntun usai menggasak tuan rumah Union Berlin dengan skor 5-1 dalam pertandingan lanjutan pekan ke-30 Bundesliga 2023/24 di Alte Forsterei Stadium pada Minggu dini hari WIB.

"Kami senang. Pertandingan ini adalah akhir yang sempurna untuk minggu yang sempurna dengan tiga kemenangan beruntun. Pujian saya untuk penampilan tim," kata Thomas Tuchel dilansir dari laman resmi klub, Minggu.

"Semua ini adalah upaya tim karena tadi merupakan pertandingan yang rumit. Union bermain dengan dua striker dan dua nomor 10, yang berarti banyak pekerjaan bagi para pemain bertahan kami. Kami mencetak gol di saat yang tepat," tambah Tuchel.

Lima gol Bayern Muenchen dicatatkan oleh Thomas Muller mengemas dua gol untuk Bayern di pertandingan ini, dengan tiga gol lainnya dicetak oleh Leon Goretzka, Harry Kane, dan Mathys Tel. Sedangkan gol hiburan Union Berlin dicetak oleh Yorbe Vertessen.

"Hasil ini adalah kinerja yang sangat bagus. Kami memiliki tuntutan tertinggi dari diri kami sendiri dan kami ingin menang ke mana pun kami pergi," kata mantan pelatih Chelsea tersebut.

Berita ini telah tayang di Antaranews.com dengan judul: Tuchel senang dengan catatan tiga kemenangan beruntun Muenchen
Pewarta :
Editor: Herry Soebanto
COPYRIGHT © ANTARA 2024