Dimakamkan di Bogor, Jabar, jenazah pendiri Mustika Ratu Mooryati Soedibyo

id Mooryati soedibyo,Mustika Ratu

Dimakamkan di Bogor, Jabar, jenazah pendiri Mustika Ratu Mooryati Soedibyo

Dokumentasi Foto - Mooryati Soedibyo menjelaskan khasiat jamu kencur saat konferensi pers jelang perayaan hari jadinya, di Kediamannya, Kawasan Menteng, Jakarta, Senin (4/1). Perayaan HUT ke-88 tahun Mooryati Soedibyo direncanakan akan dihadiri Presiden Joko Widodo serta sejumlah menteri kabinet kerja serta selebriti. (ANTARA FOTO/Teresia May)

Jakarta (ANTARA) - Jenazah pendiri Mustika Ratu Mooryati Soedibyo akan dimakamkan di Tapos, Bogor, Jawa Barat pada Rabu siang, sebagaimana konfirmasi dari Corporate PR & Promotion Manager Mustika Ratu Mega Angkasa.

"Jenazah disemayamkan di rumah duka Jl.Mangunsarkoro no 69, Jakarta-Pusat, Menteng.  Akan berangkat ke pemakaman/tempat peristirahatan terakhir di Tapos, Bogor dari rumah duka setelah Ba'da Dzuhur," kata Mega Angkasa saat dihubungi ANTARA di Jakarta, Rabu.

Sebelumnya, anak pendiri Mustika Ratu Putri Kus Wisnu Wardani juga mengkonfirmasi kabar meninggalnya sang ibu, Mooryati Soedibyo pada Rabu (24/4) dini hari di Jakarta.

"Iya," kata Putri saat dihubungi ANTARA.

Mooryati meninggal dalam usia 96 tahun dan saat ini disemayamkan di rumah duka di kawasan Menteng, Jakarta Pusat.

Almarhumah meninggalkan lima orang anak yakni Djoko Ramiadji, Putri Kus Wisnu Wardani, Dewi Nurhandayani, Haryo T. Baskoro dan Yulita Warastuti.

Mooryati merupakan cucu Raja Kasunanan Surakarta Paku Bowono X yang memulai bisnis jamu pada 1975 dan mendirikan Mustika Ratu pada 1978.


Berita ini telah tayang di Antaranews.com dengan judul: Jenazah pendiri Mustika Ratu Mooryati Soedibyo dimakamkan di Bogor
Pewarta :
Editor: Herry Soebanto
COPYRIGHT © ANTARA 2024