"Glenn Fredly The Movie" menjadi warisan semua

id Lukman Sardi,Film Glenn Fredly The Movie,Glenn Fredly

"Glenn Fredly The Movie" menjadi warisan semua

(Dari kiri-kanan) Produser Daniel Mananta, Aktor Marthino Lio, dan Sutradara Lukman Sardi saat menghadiri penayangan perdana film “Glenn Fredly The Movie” di kawasan Epicentrum, Jakarta Selatan, Rabu (24/4/2024). (ANTARA/Vinny Shoffa Salma)

Jakarta (ANTARA) - Aktor sekaligus sutradara film “Glenn Fredly The Movie” Lukman Sardi berharap film yang digarapnya itu dapat menjadi sebuah warisan untuk semua orang dan selebrasi bagi seniman seperti Glenn yang telah memberikan bakti serta karyanya untuk Indonesia.

“Kami harus memberikan apresiasi dan selebrasi kepada seniman-seniman Indonesia yang telah memberikan hatinya buat Indonesia,” kata Lukman saat ditemui dalam penayangan perdana film “Glenn Fredly The Movie” di kawasan Epicentrum, Jakarta Selatan, Rabu.

“Ini sebuah legacy atau warisan buat keluarga Glenn, buat kita, dan seluruh rakyat Indonesia,” katanya.



Menariknya, Lukman sempat menitikkan air mata saat melihat penonton datang memenuhi kursi bioskop di acara penayangan perdananya. Meskipun Lukman sudah menonton filmnya berulang kali, dia berharap pesan dalam film “Glenn Fredly The Movie” dapat tersampaikan dengan baik kepada penonton.
 

Berita ini telah tayang di Antaranews.com dengan judul: Lukman Sardi: "Glenn Fredly The Movie" jadi warisan untuk semua
Pewarta :
Editor: Herry Soebanto
COPYRIGHT © ANTARA 2024