Danilo tak bela Juventus di final Coppa Italia

id Danilo,Juventus,Piala Italia,Massimiliano Allegri,AS Roma,Atalanta,Liga Italia

Danilo tak bela Juventus di final Coppa Italia

Juventus' Brazilian defender Danilo (R) celebrates after scoring a goal during the Italian Serie A football match between Juventus and Torino at the Juventus Stadium in Turin on February 28, 2023. (Photo by MARCO BERTORELLO / AFP) (AFP/MARCO BERTORELLO)

Jakarta (ANTARA) - Juventus terancam kehilangan pemain belakang senior Danilo ketika berlaga di final Piala Coppa Italia kontra Atalanta, pertengahan pekan depan, karena cedera.
 
Dikutip dari laman resmi klub, Senin, Danilo mendapatkan cedera ketika pertandingan Juventus kontra AS Roma yang berakhir imbang dengan skor 1-1, Minggu.
 
"Danilo melaporkan ketidaknyamanan otot di paha kirinya saat pertandingan Minggu malam melawan Roma. Pemain tersebut menjalani pemeriksaan instrumental pagi ini di J|Medical, yang menunjukkan adanya cedera otot hamstring tingkat rendah," tulis pernyataan resmi klub.
 
"Danilo telah memulai proses rehabilitasi yang bertujuan untuk melanjutkan aktivitas kompetitif sesegera mungkin," sambung pernyataan tersebut.
 
Selanjutnya Danilo dipastikan akan absen ketika Juventus menghadapi Salernitana pada pekan ke-36 Liga Italia di Stadion Allianz, Turin, Minggu (12/5) mendatang.
 
 
Berita ini telah tayang di Antaranews.com dengan judul: Juventus terancam kehilangan Danilo saat berlaga di final Coppa Italia