Ketum PAN bantah bahas kabinet saat temui Jokowi

id Zulkifli Hasan, PAN, Presiden Jokowi, Rakornas PAN, Istana Kepresidenan Jakarta

Ketum PAN bantah bahas kabinet saat temui Jokowi

Ketua Umum PAN Zulkifli HasanĀ (Zulhas) saat menyampaikan keterangan kepada wartawan di Kompleks Istana Kepresidenan Jakarta, dalam rangka mengantar rombongan para pimpinan daerah PAN bertemu Presiden Joko Widodo, Jumat (10/5/2024). (ANTARA/Andi Firdaus)

Jakarta (ANTARA) - Ketua Umum PAN Zulkifli Hasan (Zulhas) menyatakan agenda kedatangannya bersama rombongan pengurus PAN se-Indonesia menemui Presiden Joko Widodo (Jokowi) di Kompleks Istana Kepresidenan Jakarta, Jumat sore, tidak berkaitan untuk melobi jatah kabinet.

"Enggak, ini teman-teman pencinta Pak Jokowi semua, pengagum Pak Jokowi semua, ingin salaman, nggak ada hubungan lain-lain," kata Zulkifli Hasan saat tiba di Istana Kepresidenan Jakarta, merespons pertanyaan wartawan terkait kepastian kursi kabinet.

Ia mengatakan para ketua dewan pimpinan daerah yang ikut serta dalam agenda itu belum pernah bertemu dan bersalaman langsung dengan Presiden Jokowi.



Berita ini telah tayang di Antaranews.com dengan judul: Zulhas bantah bahas kabinet pada kunjungan rombongan PAN temui Jokowi