Liga 1: Madura United main pintar saat lawan Borneo FC

id Hugo Gomes,Madura United,Borneo FC,Liga 1 Indonesia,Championship Series

Liga 1: Madura United main pintar saat lawan Borneo FC

Pesepak bola Madura United Hugo Gomes Dos Santos Silva (kiri), Francisco Israel Rivera Davalos (tengah), dan Muhammad Iksan Lestaluhu (kanan) melakukan selebrasi usai timnya berhasil unggul melawan Persita Tangerang pada pertandingan BRI Liga 1 di Stadion Gelora Bangkalan, Bangkalan, Jawa Timur, Rabu (6/3/2024). ANTARA FOTO/Rizal Hanafi/aww.

Jakarta (ANTARA) - Gelandang Madura United Hugo Gomes meminta timnya untuk bermain cerdas ketika menjamu Borneo FC pada leg pertama semifinal Championship Series Liga 1 Indonesia di Stadion Gelora Bangkalan, Bangkalan, Rabu malam.
 
Dikutip dari laman resmi Liga Indonesia, Rabu, pemain yang akrab disapa Jaja itu menjelaskan jika babak Championship Series akan memiliki atmosfer yang berbeda.
 
"Kalau kompetisi kali ini tentu berbeda karena kita ada di Championship Series. Kita harus main cerdas. Kita tahu pada fase ini bukan satu laga, tapi ada dua laga dan kesempatan yang ada harus kita manfaatkan dengan baik," tegas Jaja.
 
Mengenai persiapan Madura United jelang pertandingan ini, Jaja menjelaskan jika Laskar Sape Kerrab sudah mempersiapkan diri dengan maksimal.
  

Berita ini telah tayang di Antaranews.com dengan judul: Hugo Gomes ingin Madura United main cerdas ketika jamu Borneo FC