Prabowo peroleh Zayed Medal karena ketulusan hati

id Teuku Rezasyah,Prabowo Subianto,Zayed Medal,Prabowo-Gibran,Syekh Mohammad bin Zayed Al Nahyan

Prabowo peroleh Zayed Medal karena ketulusan hati

Tangkapan layar - Pengamat hubungan internasional dari Universitas Padjadjaran Teuku Rezasyah dalam sebuah talkshow bertajuk "Unveiling ASEAN First Joint Military Drill Pan". ANTARA/Agatha Olivia Victoria

Jakarta (ANTARA) - Pengamat hubungan internasional (HI) Teuku Rezasyah menilai Prabowo Subianto memiliki ketulusan hati yang besar sehingga mendapatkan penganugerahan Zayed Medal dari Presiden Uni Emirat Arab (UEA) Syekh Mohammad bin Zayed Al Nahyan (MBZ).

"Orang Arab melihat sesuatu dari praktik dan dari hati. Mereka juga bisa melihat rona wajah ketulusan. Mereka bisa melihat ada ketulusan dari Pak Prabowo untuk datang kepada mereka, dan untuk itu sekaligus juga beliau membawa Pak Gibran," kata Teuku Rezasyah dalam keterangan di Jakarta, Jumat.

Menurut dia, Prabowo sebagai Menteri Pertahanan sekaligus calon presiden terpilih pada Pemilu 2024 telah memastikan akan melanjutkan kerja-kerja Presiden RI Joko Widodo ke depan. Pemerintah UEA juga melihat ada jaminan kerja sama yang berkelanjutan antara pemerintah Indonesia yang baru dan UEA.

"Prabowo ini sangat mengerti upaya melanjutkan pencapaian terbaik Jokowi. Beliau ingin maju lebih lanjut, ini wajar karena melanjutkan pencapaian itu 'kan harus dilanjutkan dengan inovasi dan konsisten," jelasnya.

Berita ini telah tayang di Antaranews.com dengan judul: Pengamat: Prabowo terima Zayed Medal karena ketulusan hati