Huawei Watch Fit 3 seharga Rp1.999.000, ini fiturnya

id Huawei Watch Fit3, wearable 2024, jam tangan pintar 2024, Huawei Device Indonesia, smart watch 2024

Huawei Watch Fit 3 seharga Rp1.999.000, ini fiturnya

Tampilan Huawei Watch Fit 3 dengan strap nylon berwarna abu-abu saat ditampilkan dalam acara media preview di Jakarta, Senin (13/5/2024). (ANTARA/Livia Kristianti)

Jakarta (ANTARA) - Huawei Device Indonesia secara resmi merilis Huawei Watch Fit 3 dengan harga yang menarik mulai Rp1.999.000.

Perangkat ini sudah dapat dibeli pencinta gadget yang membutuhkan jam tangan pintar yang berfungsi sebagai asisten untuk menjaga pola hidup aktif dan sehat namun tetap terlihat bergaya.

"Smartwatch ini dirancang untuk menjadi partner sempurna pengguna dalam menerapkan gaya hidup sehat dan aktif, melalui tampilan desain squared yang unik dan juga lebih ramping nan tipis," kata Country Head Huawei Device Indonesia Huiler Fan di Jakarta, Selasa.

Membahas spesifikasinya, jam tangan pintar itu hadir dengan layar AMOLED berukuran 1,82 inci dengan rasio screen-to-body 77,4 persen sehingga memudahkan pengguna untuk mengeksplorasi perangkat.

Desain kotak tetap dipertahankan sebagai ciri khas dari seri Huawei Watch Fit namun untuk gawai terbaru ini hadir dengan tampilan yang lebih tipis dari generasi sebelumnya.

Terbuat dari bahan aluminium alloy untuk menegaskan kesan kokoh namun bergaya, Huawei Watch Fit 3 memiliki ketebalan 9,99 milimeter (mm) lebih tipis dibandingkan HUAWEI Watch Fit 2 yang setebal 10,8 mm.

Sebagai pilihan bergaya pada perilisan ini Huawei Watch Fit 3 ditawarkan dengan dua pilihan bahan strap.


Ada juga fitur Huawei TruSeen 5.5 untuk memantau aktivitas harian seperti untuk jumlah langkah kaki dan penunjang kesehatan seperti memantau SpO2 serta Huawei TruSleep 4.0 yang dapat memantau aktivitas tidur.
Tampilan Huawei Watch Fit 3 dengan bahan strap flouroelastamer saat ditampilkan dalam acara media preview di Jakarta, Senin (13/5/2024). (ANTARA/Livia Kristianti)



Berita ini telah tayang di Antaranews.com dengan judul: Huawei Watch Fit 3 meluncur mulai Rp1.9 jutaan
Pewarta :
Editor: Herry Soebanto
COPYRIGHT © ANTARA 2024