Bobby Nasution memang ditunggu gabung Partai Gerindra

id Bobby Nasution, Ahmad Muzani,Sekjen Gerindra, partai gerindra

Bobby Nasution memang ditunggu gabung Partai Gerindra

Sekjen Partai Gerindra Ahmad Muzani saat memberikan keterangan pers di Kompleks Parlemen, Jakarta, Rabu (22/5/2024). ANTARA/Bagus Ahmad Rizaldi.

Jakarta (ANTARA) -
Sekretaris Jenderal (Sekjen) Partai Gerindra Ahmad Muzani mengatakan bahwa bergabungnya Wali Kota Medan Bobby Nasution merupakan hal yang ditunggu-tunggu oleh partai yang dipimpin oleh Presiden terpilih Prabowo Subianto itu.

Dengan bergabungnya Bobby ke Gerindra, menurut dia, hambatan psikologis bagi partai tersebut menjadi hilang untuk mendukung Bobby maju sebagai bakal calon kepala daerah untuk pemilihan Gubernur (Pilgub) Sumatera Utara..

"Tentunya ini merupakan kabar yang ditunggu-tunggu, diharap-harap," kata Muzani di Kompleks Parlemen, Jakarta, Rabu.



Dia mengatakan potensi Bobby maju menjadi calon Gubernur Sumatera Utara sangat terbuka. Terlebih lagi, Bobby sudah masuk menjadi bagian dari keluarga besar partai berlambang kepala garuda itu.

Untuk itu, menurut dia, tak menutup kemungkinan Bobby bakal bertemu dengan Ketua Umum Partai Gerindra Prabowo Subianto setelah resmi menjadi kader karena semua bakal calon gubernur akan bertemu dengan Prabowo Subianto.
Berita ini telah tayang di Antaranews.com dengan judul: Sekjen Gerindra: Bobby gabung ke Gerindra merupakan hal yang ditunggu
Pewarta :
Editor: Herry Soebanto
COPYRIGHT © ANTARA 2024