Takut horor, sang sutradara lelah edit "Temurun"

id Umay Shahab,Temurun,Film,Produser film,Film horor

Takut horor, sang sutradara lelah edit "Temurun"

Produser film "Temurun" Umay Shahab (tengah) saat konferensi pers di Karet Kuningan, Jakarta Selatan pada Senin (27/5/2024). (ANTARA/Farhan Arda Nugraha)

Jakarta (ANTARA) - Produser "Temurun" Umay Shahab mengaku lelah saat menjalani proses pengeditan film horor garapannya itu karena memiliki rasa ketakutan yang besar terhadap sesuatu berbau mistis.

"Saya capek ngedit Temurun ya karena saya ketakutan sendiri, karena gue penakut banget. Jadi memang kalau ada ide selalu ga bisa gue menjadi benchmark gitu," kata Umay saat konferensi pers film "Temurun" di Karet Kuningan, Jakarta Selatan pada Senin.

Oleh karenanya, Umay sangat terbantu dengan ide-ide cerita hasil pengembangan dari sutradara Inarah Syarafina dan penulis naskah Vontian Suwandi yang tidak sepenakut dirinya.

"Makanya dengan adanya Vonti dan Inarah yang tidak sepenakut saya bisa menjadi ruang diskusi yang lebih menarik karena mereka tidak sepenakut gue," ujar Umay.

Meskipun merasa ketakutan dan lelah selama menggarap "Temurun", produser yang pernah berkiprah sebagai aktor cilik itu mengaku tetap senang menjalani semua prosesnya bersama tim produksi.


Berita ini telah tayang di Antaranews.com dengan judul: Umay Shahab mengaku lelah mengedit film "Temurun" karena takut horor
Pewarta :
Editor: Herry Soebanto
COPYRIGHT © ANTARA 2024