TRON datangkan kendaraan listrik GOTRIX di Indonesia

id GOTRIX,TRON,kendaraan listrik

TRON datangkan kendaraan listrik GOTRIX di Indonesia

Tampilan kendaraan roda tiga terbaru dari PT Teknologi Karya Digital Nusa Tbk (TRON), yakni GOTRIX saat dipamerkan dalam gelaran ITS Asia Pacific Forum 2024 di Jakarta Convention Center, Jakarta Pusat, Selasa (28/5/2024). (ANTARA/Vinny Shoffa Salma)

Jakarta (ANTARA) - PT Teknologi Karya Digital Nusa Tbk (TRON) menghadirkan kendaraan listrik beroda tiga bernama GOTRIX, yang dirancang untuk mendukung pemenuhan kebutuhan bisnis serta layanan logistik, kargo, patroli, sampai penanganan sampah.

"GOTRIX dilengkapi dengan teknologi TAM Fleet untuk memastikan keamanan dan keselamatan barang bawaan pengguna," kata Direktur Utama PT Teknologi Karya Digital Nusa Tbk David Santoso di ajang ITS Asia Pacific Forum 2024 di Jakarta Convention Center, Jakarta Pusat, Selasa.

Selain itu, GOTRIX dilengkapi dengan fitur tombol darurat untuk meminta bantuan segera dalam kondisi tidak terduga, video pemantauan kargo dalam waktu nyata yang juga merekam kejadian lalu menggunakan koneksi WiFi, GPS untuk melacak riwayat perjalanan, sistem sensor canggih, sistem manajemen pengiriman, dan sistem pengelolaan baterai.
 

Kendaraan listrik GOTRIX dipamerkan di ITS Asia Pacific Forum 2024 di Jakarta Convention Center, Jakarta Pusat, Selasa (28/5/2024). (ANTARA/Vinny Shoffa Salma)


 

Berita ini telah tayang di Antaranews.com dengan judul: TRON hadirkan kendaraan listrik GOTRIX untuk dukung bisnis dan layanan
Pewarta :
Editor: Herry Soebanto
COPYRIGHT © ANTARA 2024