Timnas Indonesia peroleh pengawalan ketat agar tak diganggu fans

id Timnas Indonesia,Shayne Pattynama

Timnas Indonesia peroleh pengawalan ketat agar tak diganggu fans

Pemain timnas Indonesia Shayne Pattynama saat ditemui ANTARA setelah ia selesai mengikuti latihan bersama timnas Indonesia di Stadion Madya Gelora Bung Karno (GBK), Jakarta, Jumat pagi (31/5/2024). (ANTARA/Zaro Ezza Syachniar)

Jakarta (ANTARA) - Pemain timnas Indonesia Shayne Pattynama mengaku senang tim Garuda mendapatkan pengawalan ketat menjelang dua laga penutup putaran kedua kualifikasi Piala Dunia 2026 zona Asia.

Saat ditemui ANTARA setelah ia selesai mengikuti latihan bersama timnas Indonesia di Stadion Madya Gelora Bung Karno (GBK), Jakarta, Jumat pagi, Shayne mengatakan rasa senangnya ia dan penggawa Garuda lainnya mendapatkan pengawalan ketat karena menurutnya tingkah fans dalam memberikan dukungan "terkadang keterlaluan".

Bahkan pada agenda putaran kedua kualifikasi Piala Dunia 2026 zona Asia melawan Vietnam pada Maret lalu, akibat longgarnya pengawalan sejumlah penggawa Garuda sampai terkena sakit karena melayani fans yang terus berdatangan untuk meminta foto, tanda tangan, hingga memberikan hadiah pada pemain favoritnya.

"Saya pikir itu bagus karena terkadang itu keterlaluan, dan ada beberapa orang yang sakit kemarin. Saya tidak ada di tim saat itu karena cedera, tapi saya mendengar banyak orang yang sakit," kata Shayne.

"Jadi, saya pikir itu dilakukan agar semua orang tidak terinfeksi sesuatu dan lain-lain," tambahnya.

Berita ini telah tayang di Antaranews.com dengan judul: Shayne Pattynama senang timnas dapat pengawalan ketat
Pewarta :
Editor: Herry Soebanto
COPYRIGHT © ANTARA 2024