Dukung petualangan keindahan Yogyakarta dengan kenyamanan berkendara

id Kenyamanan berkendara ,Keindahan Yogyakarta ,Kota pariwisata

Dukung petualangan keindahan Yogyakarta dengan kenyamanan berkendara

Dukung petualangan Yogyakarta dengan kenyamanan berkendara (Foto HMID)

Yogyakarta (ANTARA) - PT Hyundai Motors Indonesia (HMID) terus meningkatkan komitmen dalam memberikan layanan aftersales terbaik, dan menjaga kondisi kendaraan agar tetap prima dan nyaman guna mendukung petualangan menemukan keindahan alam dan budaya yang ada di Kota Yogyakarta.

Chief Operating Officer HMID Fransiscus Soerjopranoto dalam keterangannya melalui zoom metting, Rabu, mengatakan komitmen tersebut ditunjukkan dengan menghadirkan Hyundai Bluelink, dan program yang memberi rasa aman dan nyaman bagi konsumen di seluruh Indonesia, bahkan dapat dirasakan para pelanggan di Yogyakarta.

"Sebagai salah satu kota yang menjadi pusat pariwisata, Yogyakarta menyimpan berbagai pengalaman menarik bagi wisatawan dan warga lokal. Ada Malioboro dan Pasar Beringharjo sebagai sentra belanja dan kulineran," katanya.

Kemudian di Yogyakarta selatan terdapat banyak pantai tersembunyi dan memiliki daya tarik untuk dikunjungi. Kemudian Gunung Merapi, Candi Prambanan, dan Candi Borobudur yang telah menjadi destinasi wajib saat di Yogyakarta walau lokasinya cukup jauh dari pusat kota.

"Rasanya tidak ada kata cukup untuk berkendara bersama keluarga ataupun teman dalam menjelajahi setiap sudut kota yang menyajikan ragam keseruan," katanya.

Dia mengatakan, melihat kondisi industri yang dinamis secara keseluruhan, pihaknya yang memiliki visi Progress for Humanity berkomitmen untuk memberikan kemajuan untuk masyarakat Indonesia, salah satunya dengan memperkenalkan produk baru di pasar otomotif.

"Produk baru itu untuk meningkatkan ketertarikan pasar, dimana pelanggan sudah bisa pre-booking sejak awal Juni. Selain itu, kita juga memberikan layanan menyeluruh dan komprehensif kepada pelanggan dengan layanan aftersales, sebagai respon dalam menjawab kebutuhan pelanggan," katanya.

Guna mendukung kenyamanan perjalanan dalam menikmati pengalaman liburan yang tiada habisnya, masyarakat Yogyakarta dapat menggunakan Hyundai Bluelink yang memungkinkan pengguna mengendalikan fungsi-fungsi kendaraan dari jarak jauh.

"Bahkan juga mampu membantu pengguna merespons aksi pencurian mobil dengan lebih cepat. Terdapat fitur Stolen Vehicle Notification yang memberi notifikasi di HP saat ada upaya buka paksa mobil," katanya.

Lebih lanjut kata dia, pihaknya juga konsisten berinovasi untuk menghadirkan layanan aftersales yang lengkap, meliputi garansi dasar, gratis biaya jasa perawatan, gratis suku cadang, gratis 24 jam Roadside Assistance, hingga ketersediaan Hyundai Genuine Accessories.