Afgan hingga Josh Groban bikin kagum penggemar di konser David Foster

id Konser PME 2024,David Foster ,OCBC,Afgan,josh groban

Afgan hingga Josh Groban bikin kagum penggemar di konser David Foster

Solois Afgan (dua kiri) dan musisi internasional David Foster (enam kiri) tampil dalam gelaran konser privat Premium Music Experience (PME) 2024 by OCBC bertajuk Harmonious Serenade yang diselenggarakan di International Convention Exhibition (ICE), Tangerang, Banten, Jumat (14/6/2024). (ANTARA/HO-OCBC)

Jakarta (ANTARA) - Solois Afgan hingga penyanyi internasional Josh Groban tampil memukau bersama pencipta lagu David Foster dalam gelaran konser privat Premium Music Experience (PME) 2024 by OCBC bertajuk Harmonious Serenade yang diselenggarakan di International Convention Exhibition (ICE), Tangerang, Banten, Jumat (14/6).

Di hadapan sekitar 10 ribu nasabah OCBC dari seluruh Indonesia, David Foster “The Hitman” yang telah memenangkan 16 Grammy Award kembali membawa deretan musisi kawakan yang paling ditunggu-tunggu oleh pecinta musik tanah air, dikutip dari siaran pers OCBC yang diterima di Jakarta, Sabtu.

Panggung PME kali ini juga merupakan penampilan pertama kalinya Josh Groban di Indonesia, yang berada satu panggung bersama Brian McKnight dan Katharine McPhee, sang pelantun Amazing Grace. Kemudian, hadir juga grup pemenang Grammy Award dan American Music Award, All 4 One, yang sudah 30 tahun berkiprah di dunia musik, menggantikan kehadiran Jessie J.

Tampil pula penyanyi kenamaan Indonesia Afgan yang juga membawakan lagu-lagu ciptaan David Foster dengan memukau.



Para penyanyi membawakan lagu-lagu ciptaan David Foster yang populer. Konser dibuka meriah dengan penampilan medley David Foster, diikuti dengan All 4 One yang menyanyikan lagu-lagu populer mereka, di antaranya "I Swear".


Berita ini telah tayang di Antaranews.com dengan judul: Afgan hingga Josh Groban tampil memukau di konser David Foster
Pewarta :
Editor: Herry Soebanto
COPYRIGHT © ANTARA 2024