Liga 1: Persib Bandung pertahankan Alberto

id Alberto Rodriguez,Persib Bandung,Bojan Hodak,Liga 1 Indonesia

Liga 1: Persib Bandung pertahankan Alberto

Dua pesepak bola Persib Bandung Alberto Rodriguez (kiri) dan Nick Kuipers (kanan) berebut bola udara dengan pesepak bola Persija Jakarta Marko Simic (tengah) saat pertandingan lanjutan BRI Liga 1 di Stadion Si Jalak Harupat, Kabupaten Bandung, Jawa Barat, Sabtu (9/3/2024). Pertandingan tersebut dimenangkan oleh Persib Bandung dengan skor akhir 2-1. ANTARA FOTO/Novrian Arbi/aww. (ANTARA FOTO/NOVRIAN ARBI)

Jakarta (ANTARA) - Bek asing Alberto Rodriguez dipastikan mendapatkan perpanjangan kontrak untuk melanjutkan kiprahnya bersama Persib setelah Maung Bandung sukses menjuarai Liga 1 Indonesia 2023/24.

Dikutip dari laman resmi Liga Indonesia, Jumat, kepastian ini diungkapkan oleh pelatih kepala Persib Bandung Bojan Hodak.

Pelatih asal Kroasia itu menjelaskan jika di dalam kontraknya, Alberto memiliki klausul perpanjangan yang aktif otomatis jika mampu turut mengantar Persib menjuarai Liga 1 2023/24.



"Alberto mempunyai klausul kontrak, jika dia bisa membawa juara Persib maka kontraknya otomatis akan diperpanjang. Dia bermain dengan sangat baik pada putaran dua musim lalu," ungkap Bojan.

Setelah dipastikan akan kembali berseragam Persib Bandung musim depan, Alberto mengatakan jika dirinya saat ini masih menikmati masa liburan di negaranya, Spanyol.



Berita ini telah tayang di Antaranews.com dengan judul: Alberto dapatkan perpanjangan kontrak setelah Persib juarai liga