Whitakker kanvaskan Aliskerov, akulah si hantu menakutkan

id ufc, hasil ufc, ufc arab saudi, whittaker vs aliskerov, robert whittaker, ikram aliskerov, pertarungan ufc, mma, berita

Whitakker kanvaskan Aliskerov,  akulah si hantu menakutkan

Petarung MMA Robert Whittaker (kiri) dan Ikram Aliskerov (kanan) saat sesi face up jelang bertarung di acara utama UFC di Arab Saudi, Sabtu (22/6/2024). (ANTARA/HO-Laman www.mmafighting.com/Chir Unger/Zuffa LLC)

Jakarta (ANTARA) - Petarung MMA asal Selandia Baru Robert Whittaker menumbangkan Ikram Aliskerov saat pertarungan baru berjalan 1,49 menit dalam debut pertama UFC di Arab Saudi, pada Sabtu (22/3) atau Minggu dini hari WIB.

"Sudah aku bilang, sudah aku bilang, akulah si hantu," ujar Robert setelah kemenangan terbarunya sebagaimana dikutip dari laman resmi mixed martial arts fighting di Jakarta, Minggu.

Whittaker membuktikan bahwa dia ada di level pertarungan setelah memukul Aliskerov dengan pukulan kiri yang kaku selama pertukaran awal.

Petarung berjuluk "The Reaper" melaju ke depan dengan kombinasi yang luar biasa, termasuk pukulan keras yang menjatuhkan lawannya ke kanvas.


Berita ini telah tayang di Antaranews.com dengan judul: Tumbangkan Aliskerov, Whitakker: Sudah aku bilang akulah si hantu
Pewarta :
Editor: Herry Soebanto
COPYRIGHT © ANTARA 2024