Liga 1: PSS Sleman rekrut Moon Chang-jin

id PSS Sleman,Moon Chang jin,Liga 1 Indonesia,Pohang Steelers

Liga 1: PSS Sleman rekrut Moon Chang-jin

Arsip foto - Pesepak bola PSS Sleman Jonathan Ezequiel Bustos (kanan) berebut bola dengan pesepak bola Borneo FC M Sihran H Amarullah (kiri) pada pertandingan BRI Liga 1 di Stadion Manahan, Solo, Jawa Tengah, Kamis (14/3/2024). ANTARA FOTO/Mohammad Ayudha/rwa

Jakarta (ANTARA) - Pemain anyar Moon Chang-jin mengungkapkan antusiasme suporter menjadi alasan dirinya memilih bergabung dengan PSS Sleman untuk mengarungi kompetisi Liga 1 Indonesia musim 2024/25.

Dikutip dari laman resmi klub, Kamis, Moon menjelaskan bahwa sebenarnya ia tak tahu PSS Sleman sebelumnya, namun setelah ia mencari tahu, pemain Korea Selatan itu meyakini adanya gairah luar biasa yang dimiliki suporter.

"Pertama kali menerima tawaran untuk bermain di PSS Sleman, saya mencari informasi mengenai klub ini. Ada begitu banyak kegairahan yang dirasakan melihat antusiasme suporter mendukung klub ini," jelas Moon.

"Waktu itu, salah satu jajaran direksi PSS Sleman langsung menelepon menyatakan tertarik merekrut saya. Kemudian, saya membuat keputusan melanjutkan karir sepak bola profesional di PSS Sleman," sambungnya.




Berita ini telah tayang di Antaranews.com dengan judul: Antusiasme suporter jadi alasan Moon Chang-jin gabung PSS Sleman