Ahn Bo-hyun bawakan OST "Itaewon Class" bikin fans terlena

id Itaewon Class,Ahn bo hyun,Ahn bo hyun fanmeeting

Ahn Bo-hyun bawakan OST "Itaewon Class" bikin fans terlena

Aktor asal Korea Selatan Ahn Bo-hyun saat tampil dalam "2024 AHN BO HYUN ASIA TOUR FANMEETING IN JAKARTA" pada Sabtu malam (6/7/2024) di Ballroom Hotel Pullman, Jakarta. (ANTARA/Vinny Shoffa Salma)

Jakarta (ANTARA) - Aktor asal Korea Selatan Ahn Bo-hyun menyanyikan OST serial drama "Itaewon Class" dari Gaho bertajuk "Start Over" dalam gelaran jumpa penggemar "2024 AHN BO HYUN ASIA TOUR FANMEETING IN JAKARTA" pada Sabtu malam di Ballroom Hotel Pullman, Jakarta.

Untuk pertama kalinya, Bo-hyun menyapa langsung penggemarnya di Indonesia dalam gelaran jumpa penggemar tersebut. Bo-hyun terlihat menawan saat menyapa penggemarnya dalam balutan setelan jas dan celana berwarna biru muda.

"Saeroun sijageun neul seollege haji (Awal yang baru selalu membuat hatiku berdebar)," suara Bo-hyun mulai terdengar saat menyanyikan lagu "Start Over".

Penggemar pun menyambut Bo-hyun di atas panggung dan bersorak, "Wooaaa!".



"Itaewon Class" merupakan salah satu serial drama yang dibintangi Bo-hyun dan berhasil melejitkan namanya di industri hiburan Korea Selatan. Bo-hyun pun memilih lagu OST "Itaewon Class" sebagai pembuka gelaran jumpa penggemarnya di Jakarta sebagai bentuk tribute untuk perannya di serial tersebut.

Tidak kalah semangat, Bo-hyun kembali melantunkan "Start Over" sambil menyapa penggemar di sisi kanan, kiri, dan depan panggung. Sesekali Bo-hyun tersenyum dan mengarahkan mik-nya ke arah penonton saat reffrain lagu "Start Over" dinyanyikan.

"I can fly the sky (Saya dapat terbang di angkasa)," kata Bo-hyun saat menyanyikan reffrain "Start Over".

Berita ini telah tayang di Antaranews.com dengan judul: Ahn Bo-hyun nyanyikan OST "Itaewon Class" untuk penggemar Jakarta
Pewarta :
Editor: Herry Soebanto
COPYRIGHT © ANTARA 2024