Berat badan Ahn Bo-Hyun anjlok

id meta,smev,barbie,gunil,ahn bo-hyun

Berat badan Ahn Bo-Hyun anjlok

Aktor Ahn Bo-Hyun saat memerankan karakter Mun Seo-Ha untuk drama terbarunya "See You in My 19th Life." (ANTARA/Instagram.com @bohyunahn)

Jakarta (ANTARA) - Pilihan berita lifestyle, hiburan, dan tekno pada Senin (24/7) masih menarik untuk disimak. Dari aktor asal Korea Selatan, Ahn Bo-Hyun yang menurunkan berat badan hingga 8 kg untuk drama terbaru, hingga layanan Meta yang menawarkan langganan centang biru mulai Rp100.000.

Ahn Bo-Hyun turunkan berat badan hingga 8 kg untuk drama terbarunya

Aktor asal Korea Selatan Ahn Bo-Hyun rela menurunkan berat badannya hingga 8 kg untuk memerankan karakternya di drama terbaru “See You in My 19th Life” yang saat ini masih tayang di kanal tvN.

Menariknya, tidak hanya menurunkan berat badan dan melakukan pendalaman karakter, Bo-Hyun juga menyiapkan beberapa hal lain saat proses syuting drama “See You in My 19th Life.” Bo-Hyun pun mengubah gaya rambutnya dan beberapa bagian dari penampilannya agar mirip dengan penggambaran karakter Mun Seo-Ha dalam Webtoon-nya.

"Barbie" rajai box office dengan 155 Juta dollar AS di akhir pekan

Film “Barbie” mengklaim posisi teratasnya dengan penjualan tiket sebesar 155 dollar juta AS dari 4.243 lokasi bioskop Amerika Utara selama pemutraran hingga akhir pekan ini.

Film dari rumah produksi Warner Bros’ ini juga melampaui film The Super Mario Bros. Movie dan tercatat sebagai pembukaan terbesar tahun ini dan memecahkan rekor akhir pekan pertama untuk film yang disutradarai oleh seorang wanita.

Meta tawarkan langganan centang biru mulai Rp100.000

Meta mengumumkan ketersediaan layanan terbaru mereka untuk akun terverifikasi centang biru, Meta Verified, di Indonesia dengan harga langganan mulai Rp100.000. Meta Verified adalah paket berlangganan di Instagram dan Facebook supaya kreator yang sedang naik daun bisa mengembangkan eksistensi dan membangun komunitas secara lebih cepat.

Berita ini telah tayang di Antaranews.com dengan judul: Kemarin, dari berat badan Ahn Bo-Hyun hingga layanan centang biru Meta
Pewarta :
Editor: Herry Soebanto
COPYRIGHT © ANTARA 2024