Iam24K Roadshow UBS Gold hadir di Yogyakarta perkenalkan Ziva Magnolya sebagai brand ambassador terbaru

id ubs gold

Iam24K Roadshow UBS Gold hadir di Yogyakarta perkenalkan Ziva Magnolya sebagai brand ambassador terbaru

Iam24K Roadshow UBS Gold hadir di Yogyakarta (ANTARA/HO-UBS Gold)

Yogyakarta (ANTARA) - Kampanye #Iam24K dari UBS Gold, produsen perhiasan emas dan UBS Gold Bar ternama di Indonesia, memilih Yogyakarta sebagai kota yang tepat untuk memperkenalkan secara langsung untuk pertama kalinya, Ziva Magnolya sebagai brand ambassador terbarunya.

Finalis dari Indonesian Idol Season 10 ini secara resmi didapuk sebagai brand ambassador dan meramaikan Iam24K Roadshow UBS Gold dari tanggal 1-4 Agsutus 2024 yang berlangsung di Grand Atrium Pakuwon Mall Yogyakarta.

Michael Yahya, selaku Head Creative Marketing UBS Gold mengaku senang akhirnya dapat mengumumkan kabar menggembirakan ini. "Kami sangat senang menyambut Ziva Magnolya sebagai brand ambassador terbaru UBS Gold, Ziva adalah sosok muda, berbakat, dan inspiratif, dan kami yakin dia akan menjadi representasi yang tepat bagi kampanye #Iam24K," ungkap Michael.

Semangat Iam24K bersama Ziva Magnolya juga didukung dengan koleksi perhiasan UBS Gold yang menjadi icon utama lewat Kiara Zirconia Collection. Kiara Zirconia merupakan batu permata kelas dunia yang disatukan bersama perhiasan emas. Kiara Zirconia terbukti memiliki kualitas terbaik (Grade AAA), setiap sisi memperlihatkan kilau yang sempurna saat terkena cahaya.

Tidak hanya kesempatan untuk bertemu langsung dengan Ziva, pengunjung #Iam24K Roadshow di Yogyakarta dapat menikmati beragam aktivitas menarik yang telah disiapkan oleh UBS Gold. antara lain Jewelry display yang merupakan pameran perhiasan emas UBS Gold yang indah dan berkilauan, yang mana koleksi perhiasan Kiara Zirconia menjadi higlight series pada tahun ini.

"Kemudian promo berbelanja yang menarik: Gift With Purchase, Top Spender Liburan Gratis ke Turkiye, Kesempatan mendapatkan UBS Gold Bar Gratis dan masih banyak lainnya," ujar Michael Yahya.

Selain itu, UBS Gold juga akan menggelar ajang, The Face of #Iam24K Model Search yaitu ajang pencarian model sebagai wadah untuk talenta muda yang antusias di bidang fashion dan lifestyle. The Face of Iam24K Model Serach telah di gelar di beberapa kota seperti Semarang, Surabaya, Jakarta, dan kali ini menyambangi Yogyakarta.
 
Pemenang utama ajang model ini selain akan menjadi wajah baru UBS Gold, juga mendapatkan kesempatan mengikuti fashion show skala internasional bersama UBS Gold. Puncak acara #Iam24K Roadshow Yogyakarta akan dimeriahkan dengan pengenalan Ziva Magnolya sebagai brand ambassador terbaru UBS Gold. Ziva akan mengajak para pengunjung untuk bermain games, mengikuti challenge seru, dan berbincang santai di atas panggung.

Selain itu juga akan ada penampilan musik dari musisi kenamaan tanah air seperti Mocca, hingga Adrian Khalif juga kegiatan komunitas dance yang turut dimeriahkan dengan menghadirkan Betrand Tio dan Kenny Ajalah konten kreator yang antusias dengan seni, fashion, dan kpop.

Kampanye #Iam24K merupakan sebuah inisiatif UBS Gold untuk mengajak para generasi muda untuk berani mengekspresikan diri mereka dan bersinar seperti emas 24 karat. Ziva Magnolya, dengan semangat dan talentanya yang luar biasa, merupakan perwujudan sempurna dari nilai-nilai #Iam24K.

"Saya sangat bangga bisa menjadi bagian dari keluarga UBS Gold dan kampanye #Iam24K. Saya sudah tidak sabar untuk datang langsung ke Yogyakarta dan mempromosikan langsung produk-produk dari UBS Gold. Selain itu, saya juga ingin mengajak semua generasi muda untuk berani menjadi diri mereka sendiri dan bersinar dengan cara mereka masing-masing karena kita semua berharga layaknya 24K of Gold," ucap Ziva.