"Honor of Kings: Indonesia Roadshow 2024" geber 12 kota di tanah air

id Honor of Kings,indonesia roadshow 2024,gim

"Honor of Kings: Indonesia Roadshow 2024" geber 12 kota di tanah air

Poster "Honor of Kings: Indonesia Roadshow 2024". (ANTARA/HO Level Infinite)

Jakarta (ANTARA) - Acara "Honor of Kings: Indonesia Roadshow 2024" direncanakan digelar di 12 kota, yakni Jakarta, Bandung, Yogyakarta, Semarang, Surabaya, Bali, Palembang, Balikpapan, Medan, Samarinda, Pontianak, dan Makassar.

Selaku mitra resmi, realme akan menyediakan ponsel pintar untuk bermain gim selama pelaksanaan acara.

"Ini adalah satu wujud komitmen kolaborasi kami dengan Honor of Kings untuk mendapatkan masukan pengalaman mobile gaming secara menyeluruh, seperti realme 13 yang akan menjadi smartphone untuk bermain game selama roadshow berlangsung," kata Kepala Pemasaran realme Asia Tenggara dan Asia Selatan Sherry Dong dalam siaran pers pada Senin.

Sementara itu, Bank Mandiri selaku mitra bank resmi dalam acara tersebut akan menghadirkan kemudahan-kemudahan serta program promosi melalui Livin’ by Mandiri.

"Honor of Kings: Indonesia Roadshow 2024" merupakan bagian dari upaya Level Infinite dalam menghadirkan keseruan bermain Honor of Kings kepada lebih banyak khalayak di Indonesia.



Honor of Kings sebelumnya membuka sesi pemungutan suara pada 19-25 Juli 2024, memberikan kesempatan kepada komunitas untuk memilih hero bagi kota mereka.

Berdasarkan pemungutan suara Angela dipilih untuk Jakarta, Sun Bin untuk Bandung, Dolia untuk Surabaya, Sun Ce untuk Semarang, Heino untuk Yogyakarta, Arli untuk Pontianak, Li Xin untuk Medan, Li Bai untuk Malang, Consort Yu untuk Solo, dan Loong untuk Makasar.

Sementara itu, Mai Shiranui dipilih untuk Palembang, Charlotte untuk Lampung, Garo untuk Bali, Kaizer untuk Banjarmasin, Musashi untuk Balikpapan, Nakoruru untuk Pekanbaru, Lady Sun untuk Manado, Mayene untuk Padang, Ukyo Tachibana untuk Jayapura, dan Da Qiao untuk Sorong.




Berita ini telah tayang di Antaranews.com dengan judul: "Honor of Kings: Indonesia Roadshow 2024" hadir di 12 kota
Pewarta :
Editor: Herry Soebanto
COPYRIGHT © ANTARA 2024