Manchester United ungkap perekrutan pemain anyar tunggu waktu

id manchester united,erik ten hag,community shield,transfer liga inggris,liga inggris

Manchester United ungkap perekrutan pemain anyar tunggu waktu

Rasmus Hojlund bersama pelatih Erik ten Hag. ANTARA/AFP/JONATHAN NACKSTRAND/pri.

Jakarta (ANTARA) - Pelatih klub Liga Inggris Manchester United Erik ten Hag mengatakan rekrutan baru timnya untuk musim 2024/2025 masih akan datang dan itu hanya soal waktu.

Pada jendela transfer musim panas 2024/2025, Manchester United sudah mengontrak dua pemain anyar yakni penyerang Joshua Zirkzee dan bek Leny Yoro.

"Ini tentang waktu dan pilihan yang ada di bursa. Kami hanya bisa memastikan, kami melakukan hal yang tepat pada waktu yang tepat," ujar Erik, dikutip dari laman resmi klub di Jakarta, Jumat.

Pria asal Belanda itu pun meminta suporter dan publik untuk bersabar dan memercayakan perekrutan pemain kepada manajemen klub.

Erik menegaskan, Manchester United akan memanfaatkan waktu tiga minggu yang tersisa dari periode transfer pertama 2024/2025 musim panas untuk memboyong pemain yang berkualitas.

"Ketika kami memiliki informasi, kami akan mengumumkannya. Sejauh ini kami sudah mendatangkan dua pemain," tutur dia.

Namun, ada beberapa nama lain yang diisukan segera bergabung ke Stadion Old Trafford seperti Matthijs de Ligt dan Noussair Mazraoui, dua pemain bertahan yang kini merumput untuk Bayern Muenchen.

Bukan cuma itu, Manchester United juga dihubung-hubungkan dengan beberapa gelandang misalnya Manuel Ugarte, gelandang Uruguay yang memperkuat Paris Saint-Germain.



Gosip soal Ugarte ini semakin kencang dalam beberapa waktu terakhir. Akan tetapi, Erik ten Hag berusaha menepis semua spekulasi.

 

Berita ini telah tayang di Antaranews.com dengan judul: Ten Hag: Rekrutan baru Manchester United hanya soal waktu
Pewarta :
Editor: Herry Soebanto
COPYRIGHT © ANTARA 2024