Liga 1: Skuad Persebaya bermain optimal dan apik kontra PSS Sleman

id Surabaya, Persebaya Surabaya, Paul Munster, Liga I Persebaya

Liga 1: Skuad Persebaya bermain optimal dan apik kontra PSS Sleman

Pelatih Persebaya Paul Munster (kanan) bersama kapten tim Bruno Moreira (kiri) foto bersama usai konferensi pers di kantor pemasaran Persebaya Surabaya, Sabtu 10/8/2024). ANTARA/Naufal Ammar Imaduddin

Surabaya (ANTARA) - Pelatih Persebaya Paul Munster menyatakan semua kerja keras anak asuhnya saat menjalani persiapan tim selama beberapa bulan terakhir akan terlihat pada laga pekan pertama BRI Liga 1 Indonesia musim 2024/2025 melawan PSS Sleman di Stadion Gelora Bung Tomo (GBT), Minggu (11/8) pukul 19.00 WIB.
 
"Persiapan sudah berjalan sangat baik selama 2-3 bulan ini. Ini semua persiapan untuk pertandingan yang akan datang. Semua kerja keras, kamp pelatihan, latihan ganda, latihan di pusat kebugaran. Semua kerja keras yang telah dilakukan para pemain, ujiannya adalah untuk hari Minggu (melawan PSS Sleman)," ujar Munster saat konferensi pers di kantor pemasaran Persebaya Surabaya, Sabtu.
 
Oleh karena itu, pelatih berkebangsaan Irlandia Utara itu akan menantikan penampilan pemainnya dan lawan setelah menjalani serangkaian kegiatan selama pra-musim.
 
"Pertandingan pertama selalu, bisa dibilang, yang paling sulit. Terutama untuk pra-musim. Karena terkadang semuanya mencoba melihat apa yang dilakukan tim lawan sebelum musim berlangsung," ucapnya.
 
"Tapi, seperti yang saya katakan sebelumnya, musim ini ada pelatih baru, banyak pemain baru, asing atau lokal jadi akan berbeda," lanjutnya.
 
Munster berharap, dalam laga melawan PSS Sleman para Bonek dan Bonita sebagai pemain ke-12 Persebaya bisa memberikan dukungan secara maksimal dengan datang ke stadion.
 
"
Berita ini telah tayang di Antaranews.com dengan judul: Munster: Kerja keras pemain Persebaya terlihat saat lawan PSS Sleman
Pewarta :
Editor: Herry Soebanto
COPYRIGHT © ANTARA 2024