RAMENGVRL dan Awich gegerkan dunia rap Asia

id BOMBAE,Awich,Ramengvrl,Ramengvrl comeback

RAMENGVRL dan Awich gegerkan dunia rap Asia

Musisi hip-hop dan rapper RAMENGVRL (kiri) menggaet Awich (kanan) rapper asal Jepang menghadirkan karya anyar bertajuk "BOMBAE". (ANTARA/HO-Warner Music Indonesia)

Jakarta (ANTARA) - RAMENGVRL sosok musisi hip-hop asal Indonesia kembali menghadirkan karya anyarnya bertajuk "BOMBAE" dan menariknya karya ini merupakan hasil kolaborasi dengan ratu rap asal Jepang Awich.

"BOMBAE" hadir dengan campuran hip-hop dan trap yang meledak, ditambah sentuhan moombahton, semuanya dihidupkan oleh produksi Mardial yang super keren, salah satu produser paling inovatif di Indonesia.

"Gue udah lama ngefans sama Awich. Pas akhirnya ketemu di Jepang, rasanya kayak magic— kita langsung nyambung. Kita berdua selalu push boundaries sebagai artis perempuan di genre yang didominasi laki-laki, dan dengan lagu ini, kita pengen angkat hip-hop Asia ke level global," kata RAMENGVRL menjelaskan karya barunya itu dalam keterangannya, Sabtu.

Dengan tujuannya tersebut, lagu ini dinyatakan lebih dari sekadar lagu karena menjadi pernyataan yang menggabungkan budaya dan menembus batas. Lagu ini juga cocok untuk anthem buat mereka yang haus akan energi, empowerment, dan sinergi lintas budaya.

"BOMBAE" sudah dapat dinikmati lewat beragam digital streaming platform di Indonesia dan video musiknya sudah dapat disaksikan di YouTube RAMENGVRL.




Berita ini telah tayang di Antaranews.com dengan judul: RAMENGVRL dan Awich siap guncang dunia rap Asia dengan "BOMBAE"
Pewarta :
Editor: Herry Soebanto
COPYRIGHT © ANTARA 2024