Liga Inggris: Wolves gaet pemain Arsenal Aaron Ramsdale

id Aaron Ramsdale,Arsenal,Wolves,Liga Inggris,Ajax

Liga Inggris: Wolves gaet pemain Arsenal Aaron Ramsdale

Arsenal's English goalkeeper Aaron Ramsdale passes the ball during a club friendly football match between Arsenal and Sevilla at the Emirates Stadium in London on July 30, 2022. (Photo by JUSTIN TALLIS / AFP) (AFP/JUSTIN TALLIS)

Jakarta (ANTARA) - Klub Liga Inggris Wolves membuka kemungkinan untuk mendaratkan kiper Aaron Ramsdale dari Arsenal pada bursa transfer pemain musim panas ini.

Dikutip dari Sky Sports, Rabu, Wolves dikabarkan ingin meminjam Ramsdale dengan opsi pembelian, sementara Arsenal menginginkan kesepakatan permanen atau peminjaman dengan kewajiban pembelian.

Selain Wolves, Ajax juga memiliki ketertarikan untuk mendatangkan Ramsdale, namun penawaran peminjaman mereka telah ditolak oleh Arsenal pada awal bulan ini.



Arsenal dikabarkan kini tengah mempertimbangkan pengganti andai Ramsdale pergi dari Emirates dengan mengeksplorasi kemungkinan mendaratkan kiper Liga Spanyol Joan Garcia.

Diketahui Ramsdale didatangkan oleh Arsenal pada tahun 2021 silam dari Sheffield United dan sejauh ini telah mencatatkan 89 penampilan serta menorehkan 32 clean sheet dengan total 8.040 menit bermain di berbagai ajang.


Berita ini telah tayang di Antaranews.com dengan judul: Wolves buka kemungkinan untuk daratkan Aaron Ramsdale dari Arsenal