PAN tak pindah ke lain hati, setia dukung Prabowo

id PAN,Zulkifli Hasan,Kongres Ke-6 PAN,Prabowo Subianto,Gerindra

PAN tak pindah ke lain hati, setia dukung Prabowo

Ketua Umum PAN Zulkifli Hasan (tengah) berikan keterangan kepada wartawan usai penutupan Kongres ke-6 PAN di Jakarta, Sabtu (24/8/2024). ANTARA/Fianda Sjofjan Rassat

Jakarta (ANTARA) - Ketua Umum Partai Amanat Nasional (PAN) Zulkifli Hasan (Zulhas) menegaskan partainya akan terus mendukung Prabowo Subianto dan tidak akan pindah ke lain hati.

"PAN selalu mendukung Pak Prabowo dalam kontestasi pilpres selama tiga kali, tanpa pernah pindah ke lain hati. Kami tahu Bapak seorang patriot, pejuang sejati, saya beri tahu teman-teman, Pak Prabowo itu bukan hanya tangguh, tapi beliau itu sangat tangguh," kata Zulkifli saat penutupan Kongres ke-6 PAN di Jakarta, Sabtu.

Zulkifli juga mengatakan kader PAN dan kader Partai Gerindra, yang diketuai oleh Prabowo Subianto, adalah bagaikan saudara yang telah berjalan bersama melewati tiga Pemilu.

"Pak Prabowo, kami kader PAN dan Gerindra telah menyatu, PAN ya Gerindra, Gerindra ya saudaranya PAN. Kita telah berjuang 15 tahun," ujarnya.

Zulhas pun kemudian membacakan pantun yang menggambarkan jejak sejarah perjalanan PAN dan Gerindra serta harapan kedua partai tersebut bagi Indonesia.

Pergi berwisata bersama pandowo
Ke pantai nan indah penuh burung elang
PAN bersama Pak Prabowo
Mewujudkan Indonesia emas nan cemerlang

Menteri Perdagangan Zulkifli Hasan secara aklamasi terpilih kembali sebagai Ketua Umum Dewan Pimpinan Pusat Partai Amanat Nasional (PAN) periode 2024–2029 lewat Kongres Ke-6 PAN.



Berita ini telah tayang di Antaranews.com dengan judul: Zulhas: Dukung Prabowo, PAN tidak akan pindah ke lain hati
Pewarta :
Editor: Herry Soebanto
COPYRIGHT © ANTARA 2024