Liga 1: PSIS Semarang simpan energi untuk hadapi lawan

id PSIS Semarang,Gilbert Agius,Liga 1 Indonesia,Dewa United,Persib Bandung,PSM Makassar,PSBS Biak

Liga 1: PSIS Semarang simpan energi untuk hadapi lawan

Pesepak bola PSIS Semarang Gali Freitas (ketiga kanan) bersama rekan setimnya melakukan selebrasi usai mencetak gol ke gawang PSBS Biak pada pertandingan BRI Liga 1 di Stadion Moch. Soebroto, Magelang, Jawa Tengah, Jumat (23/8/2024). . ANTARA FOTO/Makna Zaezar/tom.

Jakarta (ANTARA) - Pelatih PSIS Semarang Gilbert Agius mengatakan timnya akan menggunakan masa jeda kompetisi Liga 1 Indonesia 2024/25 sebagai kesempatan untuk mengisi ulang energi.

"Setelah ini break karena FIFA matchday. Pemain rileks, recharge. Setelah ini PSIS akan menjalani game sulit karena harus menjalani tiga laga away berturut-turut," ungkap Agius, dikutip dari laman resmi Liga Indonesia, Sabtu.

Kompetisi Liga 1 Indonesia 2024/25 akan memasuki masa jeda selama kurang lebih satu pekan karena terdapat agenda internasional FIFA Matchday.

Menurut Agius, masa jeda ini perlu dimaksimalkan PSIS Semarang yang selanjutnya akan memainkan tiga laga tandang berturut-turut menghadapi Dewa United, Persib Bandung dan PSM Makassar.

Meskipun begitu, PSIS Semarang mengamankan modal penting setelah pada pekan ketiga ini mampu mengamankan poin penuh setelah mengalahkan PSBS Biak 1-0 di Stadion Moch. Soebroto, Magelang, Jumat.



Mengenai permainan PSIS Semarang pada pertandingan tersebut, pelatih asal Malta tersebut sangat senang dengan penampilan anak-anak asuhnya yang tampil luar biasa.


Berita ini telah tayang di Antaranews.com dengan judul: PSIS Semarang gunakan masa jeda kompetisi untuk mengisi ulang energi