Liga 1: Usai lesatkan gol untuk PSIS Semarang, Gali singgung kekompakan skuad

id Gali Freitas,PSIS Semarang,PSBS Biak,Liga 1 Indonesia

Liga 1: Usai lesatkan gol untuk PSIS Semarang, Gali singgung kekompakan skuad

Pesepak bola PSIS Semarang Gali Freitas (kanan) berebut bola dengan pesepak bola PSBS Biak Jaimerson Xavier (kiri) pada pertandingan BRI Liga 1 di Stadion Moch. Soebroto, Magelang, Jawa Tengah, Jumat (23/8/2024). ANTARA FOTO/Makna Zaezar/tom

Jakarta (ANTARA) - Penyerang sayap Gali Freitas menyinggung soal rasa kebersamaan di dalam tim setelah mampu menciptakan gol perdana untuk PSIS Semarang pada kompetisi Liga 1 Indonesia musim 2024/25.

Dikutip dari laman resmi Liga Indonesia, Sabtu, Gali Freitas sukses menjadi penentu kemenangan untuk PSIS Semarang pada pekan ketiga Liga 1 Indonesia menghadapi PSBS Biak, Jumat kemarin.

"Kebersamaan itu sangat indah. Kebahagiaan akan selalu datang di tengah kebersamaan. Apa pun itu lakukanlah bersama-sama. Hidup ceria dan bahagia ketika senyum bersama. Gol pertama musim ini. Terima kasih Tuhan," ujar Gali Freitas.
 


Secara tidak langsung, Gali Freitas mengatakan jika rasa kebersamaan di dalam tubuh PSIS Semarang sangat terasa dan hal itu membantu dirinya mampu kembali membuka keran golnya musim ini.


Berita ini telah tayang di Antaranews.com dengan judul: Gali singgung kebersamaan setelah ciptakan gol perdana untuk PSIS