Hari ini, Anies Baswedan datangi DPP PDIP

id PDIP,Anies Baswedan,Angga Putra Fidrian,Pilkada DKI Jakarta 2024

Hari ini, Anies Baswedan datangi DPP PDIP

Anies Baswedan menyapa wartawan saat mengunjungi kantor DPD PDIP, Cakung, Jakarta Timur, Sabtu (24/8/2024). Menurut pengurus DPD PDIP, kedatangan Anies tersebut untuk membahas Pilkada 2024. ANTARA FOTO/ Fakhri Hermansyah/tom.

Jakarta (ANTARA) - Juru Bicara Anies Baswedan, Angga Putra Fidrian, mengungkapkan bahwa mantan Gubernur DKI Jakarta itu dijadwalkan ke Kantor DPP PDI Perjuangan yang berlokasi di Jalan Diponegoro Nomor 58, Jakarta, pada Senin siang.

Meski begitu, Angga enggan menjelaskan lebih detail mengenai tujuan kunjungan Anies Baswedan ke markas partai berlambang banteng moncong putih itu.

"Iya ke DPP, tetapi detailnya bisa ditanya ke PDIP," ujar Angga saat dikonfirmasi ANTARA di Jakarta, Senin pagi.

Berdasarkan agenda yang diterima, Ketua Umum PDIP Megawati Soekarnoputri direncanakan mengumumkan bakal calon kepala daerah untuk provinsi dan kabupaten/kota pada gelombang ketiga. Pengumuman diselenggarakan pada pukul 13.00 WIB di Kantor DPP PDIP.



PDIP sebelumnya sudah mengumumkan bakal calon kepala daerah melalui dua gelombang. PDIP juga sudah mengumumkan jagoan mereka untuk bertarung pada Pilkada Banten, yakni Airin Rachmi Diany-Ade Sumardi.


Berita ini telah tayang di Antaranews.com dengan judul: Jubir: Anies Baswedan ke Kantor DPP PDIP pada Senin siang ini
Pewarta :
Editor: Herry Soebanto
COPYRIGHT © ANTARA 2024