THE BOYZ: Kami bakal ke Indonesia lagi

id THE BOYZ,Konser Jakarta,THE B,ZENERATION II

THE BOYZ: Kami bakal ke Indonesia lagi

Grup idola THE BOYZ saat tampil dalam konser "ZENERATION II THE BOYZ WORLD TOUR IN JAKARTA" di Tennis Indoor Senayan, Jakarta Pusat, Sabtu (24/8/2024). (ANTARA/Vinny Shoffa Salma)

Jakarta (ANTARA) - Grup idola THE BOYZ sukses merampungkan konser tunggal keduanya di Jakarta bertajuk "ZENERATION II THE BOYZ WORLD TOUR IN JAKARTA" di Tennis Indoor Senayan, Jakarta Pusat, Sabtu (24/8) dan berjanji akan menyapa penggemarnya di Indonesia pada kesempatan lainnya.

Usai menampilkan deretan lagu milik mereka, seperti "Complete Me" hingga "Nectar", kesebelas anggota THE BOYZ harus segera merampungkan konser "ZENERATION II" di Jakarta. Meskipun konser akan berakhir, THE B (basis penggemar THE BOYZ) terlihat tetap kompak untuk memberikan dukungan kepada THE BOYZ.

"Jadi, kita sudah di pengujung acara ya sekarang," kata Sangyeon.

THE B kompak menjawab, "Nggak mau pulang, maunya digoyang!".

Kevin menimpali, "Nggak mau pulang ya? Tadi ada orang tua kalian yang bilang suruh pulang cepet lho!".

"Ke depannya, kita akan menampilkan pertunjukan yang bagus untuk THE B Indonesia yang selalu bersinar, ketemu aku ya nanti!" kata Kevin.

Para anggota THE BOYZ juga memuji semangat THE B Indonesia selama konser berlangsung. Tidak hanya ikut bernyanyi bersama, THE B Indonesia juga selalu menyemangati THE BOYZ lewat sorakan kencang hingga tepuk tangan.

Berita ini telah tayang di Antaranews.com dengan judul: THE BOYZ di konser Jakarta: Kami janji akan ke sini lagi!
Pewarta :
Editor: Herry Soebanto
COPYRIGHT © ANTARA 2024