Gulf Kanawut bakal ke Jakarta sapa fans

id aktor thailand gulf kanawut,BALLISTIK BOYZ,aktor thailand

Gulf Kanawut bakal ke Jakarta sapa fans

Poster acara "GULF KANAWUT FIRST FAN MEETING IN JAKARTA 2023" yang akan berlangsung pada 21 Oktober 2023 di Kuningan City Ballroom, Jakarta. (ANTARA/HO-Three Angles Production)

Jakarta (ANTARA) - Aktor sekaligus model asal Thailand Gulf Kanawut akan menyapa para penggemarnya di Indonesia melalui acara bertema "GULF KANAWUT FIRST FAN MEETING IN JAKARTA 2023" pada 21 Oktober 2023 dan akan berlangsung di Kuningan City Ballroom, Jakarta.

Penyelenggara acara Three Angles Production melalui siaran persnya, Senin, mengungkapkan para penggemar berkesempatan untuk lebih terhubung dengan Gulf secara intim di luar panggung biasa dan menikmati malam bersama sang bintang Thailand itu lebih dekat.

Sang aktor akan menjadikan momen pertemuan perdananya dengan penggemar di Indonesia itu berkesan bagi semua orang yang hadir.

Tiket acara Gulf dibanderol mulai dari harga Rp1,5 juta hingga Rp3,8 juta dan akan dijual pada 26 September 2023 pukul 12.00 melalui laman id.bookmyshow.com.

Gulf Kanawut yang memiliki nama lengkap Kanawut Traipipattanapong itu mulai aktif di industri hiburan pada tahun 2015 melalui peran kecil sebagai Tee dalam serial "Mafia Luerd Mungkorn: Singh". Sang aktor kemudian semakin dikenal penyuka serial Thailand salah satunya melalui perannya sebagai tokoh Type dalam serial "TharnType The series" (2019).

Gulf juga berpartisipasi dalam sejumlah serial lain antara lain "Why R U?" (2020), "TharnType 2: 7 Years of Love" (2020) dan "You Are My Makeup Artist" (2022).

Berita ini telah tayang di Antaranews.com dengan judul: Aktor Gulf Kanawut bakal ke Jakarta, apa yang bisa diharapkan "fans"?
Pewarta :
Editor: Herry Soebanto
COPYRIGHT © ANTARA 2024